oleh

Zulkarnain Paturuni Unggul Sementara di Internal Demokrat Dapil V Sulsel

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar- Politisi muda partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni yang maju menjadi caleg di Dapil V Sulsel meliputi Kabupaten Bulukumba-Sinjai dengan nomor 1 telah diprediksi sebelumnya bakal mendulang suara pada Pileg 2019.

Politisi muda yang dikenal santun dan bergaul dengan semua kalangan meraih suara tertinggi di internal partai Demokrat Dapil V Sulsel.

Keunggulan Zulkarnain tersebut tak lepas dari kegigihan dan keuletannya pada masa kampanye yang lalu turun menemui sejumlah tokoh masyarakat di dapilnya.

BACA JUGA  Segudang Pengalaman Eks Kapten PSM Ini Kian Mantap Menuju Parlemen

” Perolehan suara sementara yang di input Tim saya tak lepas dari respon positif masyarakat di dapil V ini, dukungan dan do’a dari masyarakat Bulukumba dan Sinjai menjadi hal yang paling berharga buat saya ” ujar Zulkarnain

” Terima kasih kepada masyarakat Bulukumba dan Sinjai yang telah memberikan suaranya kepada saya dan saya akan selalu siap untuk menjaga amanah dari masyarakat, semoga ini menjadi langkah awal saya menuju parlemen Sulsel dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat pada umumnya, khususnya masyarakat dapil V Sulsel ” jelas politisi muda partai Demokrat Sulsel

BACA JUGA  Debat Keempat, Moderator dan Panelis Komitmen Bersikap Profesional

Tim Relawan Zulkarnain terus melakukan penginputan data di pusat tabulasi suara Zulkarnain Paturuni dan data yang masuk menunjukkan angka yang signifikan.

Penelusuran media makassartimur.com dibeberapa TPS di dapil V Sulsel, suara caleg partai Demokrat nomor urut 1 tersebut merata hampir disemua TPS.

” Data saat ini belum fix dan masih menunggu hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan ” tambah Zulkarnain

Perhitungan suara sementara berjalan di tingkat Kecamatan dan jika raihan suara Zulkarnain Paturuni terus bergerak positif, maka bisa di prediksi 1 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menjadi milik Zulkarnain Paturuni.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *