oleh

Zulkarnain Paturuni Fokus Kembangkan Potensi Daerah Didapil V

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Politisi Partai Demokrat Sulsel Zulkarnain Paturuni maju di Pileg 2019 di Daerah Pemilihan V Sulsel (Bulukumba dan Sinjai) nomor urut 1.

Ditemui di warkop Solusi Panakukang Makassar (08/02/19) Zulkarnain mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus untuk kembangkan potensi daerah didapil V.

” Ada banyak keluhan dan masukan masyarakat di daerah pemilihan saya, khususnya masih belum tersampaikannya aspirasi mereka ke parlemen Sulsel” ujar Zulkarnain

BACA JUGA  Prabowo dan Elite PKS Sepakat Memaparkan Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2019 ke Publik

Seperti halnya dengan potensi wisata di kabupaten Bulukumba khususnya di pantai Tanjung Bira itu potensi daerah yang perlu dikembangkan secara serius agar investor bisa masuk menginvestasikan modalnya, ternya Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP OKK) Partai Demokrat Sulsel.

Lain lagi dengan Kabupaten Sinjai yang memiliki potensi daerah dibidang perikanan, Zulkarnain akan melakukan akselerasi dengan pemerintah daerah terkait penataan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa’, sebagai salah satu destinasi kuliner terbaik di Kabupaten Sinjai, ungkapnya.

BACA JUGA  Karangan Bunga "Selamat Datang Presiden dan Wakil Presiden Pilihan Rakyat" Sambut Kedatangan Prabowo-Sandiaga di Aceh

Politisi muda Partai Demokrat Sulsel tersebut memang sosok pemikir, cerdas dan berwawasan luas, sehingga kehadirannya di Dapil V mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat Bulukumba dan Sinjai.

Menurutnya legislator itu adalah penyambung aspirasi rakyat, jadi tidak ada alasan bagi seorang legislator untuk tidak mendengarkan aspirasi dari rakyat khususnya bagi masyarakat yang kita wakili, jelas Zulkarnain Paturuni.

Penulis : Adhitya
Editor : Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *