oleh

YSKI Sosialisasikan Bahaya Tumor dan Kanker Kepada Prajurit dan Persit Yonif PR 503 Kostrad

MAKASSAR TIMUR.COM, Mojokerto,_ Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Mojokerto, laksanakan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad bertempat di Aula Djarot Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojokerto. Kamis.(14/02/2019).

Ririn Janesti Amd. Kebidanan dari YSKI Mojokerto, memberikan pemahaman dan penjelasan tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor serta beberapa jenis kanker, gejala kanker, dan cara mencegah kanker serta tanya jawab tentang perihal kanker.

Menurut Ririn Janesti, “Penyakit kanker dapat menyerang siapa saja apabila tidak berusaha untuk hidup sehat dan bersih maka pasti akan dengan mudah terserang penyakit kanker, penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia” tuturnya.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Besuk Warga Pai di RS Regional Wahidin Sudirohusodo

Bahkan menurut survei terhadap kasus pengidap penyakit kanker semakin meningkat persentasinya dari tahun ke tahun.

Hal ini harus kita sikapi dengan serius sehingga penyakit kanker ini tidak menyerang kita dan keluarga, ujar Ririn Janesti

Lebih baik mencegah dari pada mengobati dengan cara memberikan pengetahuan tentang penyakit kanker kepada prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad maka akan menjadi bekal untuk berusaha hidup sehat sehingga tidak mudah diserang penyakit terutama penyakit kanker yang mematikan.

BACA JUGA  Tim Muh. Askari Askin Lakukan Fogging di Biringkanaya

Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han., sangat berterima kasih kepada YKSI Mojokerto yang telah bersedia datang ke Markas Yonif PR 503 Kostrad dalam memberikan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada Personel dan Persit Yonif PR 503 Kostrad, karna sosialisasi ini sangat penting sekali di ketahui terutama oleh diri kita sendiri untuk menjaga tubuh kita dari bahaya penyakit seperti Kanker dan Tumor

BACA JUGA  Bupati Mamuju Minta Aparat Medis Pantau Kondisi Bunga

Penyuluhan bahaya penyakit kanker dan tumor dari Yayasan Pemerhati Kanker Indonesia ini mendapat antusias yang sangat tinggi dari ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad dan prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad, sehingga banyak pertanyaan yang diajukan oleh prajurit dan Persit pada kegiatan penyuluhan tersebut.

Sumber : Penkostrad
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *