oleh

Usai Reuni Akbar SMP 16 Makassar, Alumni Angkatan 98 Kian Kompak

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Alumni angkatan 98 16 Makassar semakin kompak dan harmonis.

Kekompakan dan keharmonisan mereka terjalin sejak lama dan semakn akrab sesuai reuni Akbar SMP 16 Makassar di Hotel Dalton pada 2 Maret yang lalu.

Kekompakan alumni angkatan 98 SMP 16 Makassar ini terlihat saat mereka ngumpul bareng di warkop Lembang.(9/3/19)

Salah seorang alumni angkatan 98 M. Ridwan C mengatakan ” kekompakan ini terjalin dengan seringnya kami berkomunikasi satu dengan yang lainnya, kami tidak pernah putus silaturahmi sehingga untuk ngumpul-ngumpul seperti ini bisa kita wujudkan bersama ” ujarnya

BACA JUGA  Putri IAS, Siti Hamsinah Khaeratunnisa : Hari Ini Akhirnya Datang Lagi " Kabar Pahit 7 Mei 2014 "

inlah bentuk persaudaraan kami para alumni angkatan yang tidak bisa dinilai dengan apapun karena bagi teman-tenman inilah persaudaraan yang hakiki, ungkap Ridwan yang lebih akrab disapa Ridho.

Ngopi bareng alumni angkatan 98 SMP 16 Makassar diwarkop lembang bukan ini bukan pertama kali mereka lakukan, bahkan hampir setiap malam sabtu atau malam minggu mereka sering terlihat ngopi bareng.

” Kami berharap semoga pertemuan ini dapat terus mewujudkan persaudaraan diantara kami, bahkan menghimpun kawan-kawan kami lainnya yang belum bergabung, ya….. sekurang-kurangnya semakin saling mendekatkan perkawanan kami. “, jelas Ridho.

BACA JUGA  HUT Sulsel Ke-350 Tahun, LSM Perak Maros Minta Gubernur Serius Pantau Dana Desa dan Kelurahan

” Dan perlu mungkin digaris bawahi, ini adalah karunia dari Allah SWT yang telah mempertemukan kami dengan teman-teman yang baik, sehingga kekompakan serta harmonisasi alumni angkatan 98 bisa terjaga sampai malam ini (sabtu malam red) dan semoga ini terus berlanjut sampai akhir hajat kami ” Ridho tokoh pemuda Kelurahan Bakung.

Suasana kekeluargaan memang tergambar jelas penuh keakraban dan persaudaraan yang mereka bangun sudah menyatukan mereka layaknya sebuah keluarga, mereka bercanda, berbagi pengalaman dan saling berbagi suka maupun duka, inilah pemandangan yang terlihat diwarkop Lembang.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *