oleh

Usai Dilantik, Sejumlah Pengurus DPD II KNPI Maros Membesuk Warga Korban Kebakaran di RSUD Salewangan

MAKASSARTIMUR.COM, Maros.– Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan, Imran Eka Saputra, melantik pengurus DPD II KNPI Maros Periode 2019-2022. (21/09/19)

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jl Asoka, Kecamatan Turikale, Maros.

Pengurus yang dilantik, dipimpin oleh Ketua DPD II KNPI Maros Herwan, Sekretaris Risal Pauzi, beserta sekitar 150 pengurus lainnya.

Pelantikan pengurus DPD II KNPI Maros dihadiri Ketua DPRD Maros Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard, mantan Ketua DPD II KNPI Maros Chaidir Syam, dan beberapa tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Jelang Pilkada Maros 2020, Dua Tokoh Pemuda Jadi Perbincangan Masyarakat

Pengurus dari berbagai OKP, potensi pemuda dan pengurus secara berkesinambungan menyatakan Komitmen bersedia mengemban amanah organisasi, pernyataan tersebut di ucapkan dengan penuh semangat yang dipandu langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi selatan, Imran Eka Saputra.

Rombongan DPD II KNPI Maros saat mengunjungi Warga Tompobulu korban kebakaran yang dirawat di RSUD Salewangan Maros

Usai pelantikan, DPD II KNPI Maros langsung melakukan Aksi Sosial dengan mengunjungi korban kebakaran warga Tompobulu yang saat ini masih di rawat di RSUD. Salewangan Maros.

BACA JUGA  Tanah Bergeser, Warga Paleleng Mengungsi ke Tempat Aman

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh ketua Bidang Sosial budaya, Muhammad Saleh Jamadu, turut serta dalam kunjungan tersebut kader pilar sosial, tagana, pelopor perdamaian dan PKH Kabupaten Maros.

” Kami berharap seluruh elemen pemuda khususnya di Kabupaten Maros kiranya senantiasa meningkatkan intuisi sosial sehingga kepekaaan sosial menjadi modal utama dalam melakukan pengabdian di masyarakat ” ujar Saleh Jamadu.

Penulis : Harmin Tomaru
Editor : Adhitya 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *