oleh

Unik…Politisi Dari Partai Berbeda Silaturahmi Bersama di Berua

makassartimur.com, Makassar,_ Unik, itualah kata yang pantas buat dua politisi beda partai dan selalu bergandengan saat melakukan silaturahmi ke masyarakat.

Pemandangan itu terlihat saat mereka melakukan rangkaian silaturahmi di kelurahan Berua, Kec. Biringkanaya (27/01/19)

Ramli Manong politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 (Biringkanaya dan Tamalanrea) Makassar, nomor urut 2 dan Muh. Askari Askin politisi dari Partai Hanura yang merupakan caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 2 ( Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya), nomor urut 4 melakukan rangkaian kegiatan silaturahmi bersama dikediaman Bapak Marzuki, Ketua RW 05 Kel. Berua.

BACA JUGA  Menurunnya Debit Air di Bendungan Lekopancing Maros, Berdampak Bagi Warga Kota Makassar

Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu (KBB) Bambang Suprianto yang menggagas paket ini mengatakan ” inilah sebuah bentuk kebersamaan yang hakiki, apapun warnanya asalkan tujuannya sama untuk kepentingan masyarakat, why not” ungkap Bambang

Kedua politisi ini memang dikenal sederhana dan apa adanya sehingga Tim Relawan mereka tidak merasa kesulitan mensosialisasikan kedua caleg tersebut.

Kegiatan silaturahmi ke tokoh masyarakat kian gencar dilakukan oleh kedua politisi tersebut dan kian familiar dikalangan masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea.

Penulis : Ridwan C
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *