oleh

Touring Perdana PCC Jappa-Jappa Pantai Dewata Wakka

MAKASSSARTIMUR.COM, Makassar,- Kegiatan touring PCX CELEBES COMMUNITY (PCC) ride to Kab. Pinrang kemarin (22/12/19) adalah merupakan agenda kegiatan touring perdana PCC yang bertema TOURING JAPPA JAPPA PANTAI DEWATA WAKKA. Jadi kegiatan touring Jappa-jappa Pantai Dewata Wakka Kab. Pinrang tersebut juga diikuti oleh 30 rider Makassar dan touring ini juga diikuti oleh beberapa club bikers yang berpartisipasi diantaranya adalah HVIC (HONDA VERSA INDONESIA CLUB) Chapter Makassar, Team Royal Makassar, dan ada juga dari Owner pelaku bisnis apparel dimakassar, (Rallye Moto Indonesia).

” Touring yang mengangkat Thema Jappa-jappa Pantai Dewata Wakka adalah touring perdana PCC dan touring ini adalah bentuk rasa syukur kami atas pembentukan pengurus PCC yang bertujuan untuk membangun dasar persaudaraan yang lebih erat lagi dengan para member PCC, serta bertujuan untuk menyalurkan hoby berkendara teman-teman ” ujar Ketua Ansar Natsir.

BACA JUGA  Area Sekitar Markas WSMC Jadi Lautan Skutik Jelang Touring Merdeka 145
LOGO PCX CELEBES COMMUNITY (PCC)

Ansar menambahkan ” Touring ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan sahabat-sahabat club bikers lainnya, oleh karena itu kami mengundang beberapa perwakilan club biker di Kota Makassar,harapan kami kedepannya bahwa PCC bisa dapat berkembang dan diterima di hati masyrakat sulawesi khususnya masyarakat Kota Makassar, dengan dasar slogan kami adalah PERSAUDARAAN, KESETARAAN YANG MENYATUKANN, maka itu memotivasi kami (PCC) untuk bertujuan menjalin hubungan baik persaudaraan dengan bikers lainnya.

BACA JUGA  Oknum Polisi Aniaya 3 Wartawan Saat Meliput Aksi Demo Didepan Gedung DPRD Sulsel

Menurut Ketua PCC Ansar Natsirengatakan PCC memiliki program kedepan untuk mendukung program-program pemerintah khususnya dibidang pariwisata, dan beberapa agenda program bakti sosial yang akan kami lakukan dibeberapa titik lokasi kabupaten yang ada di Sulsel.

Sementara itu Pembina PCC Bambang Suprianto menyampaikan, terbentuknya PCX Celebes Community adalah dengan dasar persaudaraan dan kesetaraan yang sangat kuat, sehingga kami memiliki motivasi untuk bisa memberikan dampak serta manfaat positif bagi lingkungan sekitar “, ungkap Bambang Suprianto

Penulis : Ari "Appank" Wisudawan
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *