oleh

Tokoh Pemuda Maros, Terus Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

makassartimur.com, Maros,_ Tokoh Pemuda Maros, S. A. Fathussilmi Assaggaf yang aktif dibeberapa organisasi lebih mengutamakan berkomunikasi langsung dengan para tokoh masyarakat untuk mendengarkan sekelumit keluh kesahnya.

Aktif dibeberapa organisasi diantaranya adalah Reaksi 78 selaku Pembina, Dewan Pembina KPA Gempa Tompobulu, Sekretaris DPC Badik Celebes Kab. Maros dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya.

Dikonfirmasi via WhatsApp messenger (02/02/19), Fathussilmi mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman kalau mendengar langsung dari masyarakat apa saja yang menjadi keluhan dan kebutuhannya, tulis Fathussilmi.

BACA JUGA  Bupati Hatta Rahman Lantik Kades Bonto Lempangan Bersama 40 Kepala Desa di Maros
Bersama warga Dusun Pattiro Kec. Tompobulu

” Bukan cuma di Kabupaten Maros tapi saya juga sering berkunjung ke daerah-daerah diluar kabupaten Maros” jelas Aktivis Pemuda Maros

Saat banjir bandang pada (22/01/19) lalu, Fathussilmi menyempatkan menemui korban banjir di Dusun Pattiro Kec. Tompobulu.

Silaturahmi dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Sudiang

Silaturahmi ke tokoh masyarakat memang menjadi ciri tersendiri anak muda ini untuk mendapatkan informasi dari masyarakat di pedesaan.

Berapa hari yang lalu Fathussilmi terlihat di wilayah Sudiang mengunjungi tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Warkop Dealova jalan Asrama Haji Sudiang.

BACA JUGA  Fantastis.... Pencanangan Hari Budaya Kota Makassar, Orang Tua Siswa Tidak Mampu Harus Ngutang

” Kesempatan seperti ini adalah momen buat saya belajar dan saling berbagi pengalaman dengan para tokoh yang ada wilayah Sudiang” ujar Fathussilmi.

Penulis : Ridwan C 
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *