oleh

Tim Relawan Ibrahim Saleh Sosialisasi Sistem Pencoblosan

MAKASSAR TIMUR.COM, Makassar,_ Ibrahim Saleh menyambangi warga Pepabri dalam rangka sosialisasi tata cara pencoblosan pada pileg 2019. (27/02/19)

Seperti kita ketahui mantan Sekretaris Kota Makassar ini maju menjadi caleg didaerah pemilihan 3 Makassar yang meliputi kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea dari Partai Nasdem, nomor urut 4.

Ibe sapaan akrab H. Ibrahim Saleh datang didampingi oleh Korcam Biringkanaya Subair, Umar Korlap Laikang dan Bakung, Korlu Bakung Bunda Melda.

BACA JUGA  MISTERIUS..... Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, BPN Usulkan Bongkar Makam

Subair yang memperagakan tata cara pencoblosan yang baik dan benar menjelaskan ” kertas suara dibuka lebar-lebar sebelum melakukan pencoblosan dan untuk menemukan nama H. Ibrahim Saleh, SE, MM maka harus dicari kertas suara berwarna hijau, buka cari partai Nasdem Nomor 5, kemudian cari nama H. Ibrahim Saleh, SE, MM pada nomor urut 4 dan terakhir coblos ditengah-tengah namanya” jelasnya

Ditempat yang sama Ibe menyampaikan bahwa ” masih banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk Masyarakat khususnya keperluan dasar masyarakat ” jelasnya

BACA JUGA  BPN Prabowo-Sandiaga Adukan Jokowi ke Badan Pengawas Pemilu

Hak dasar antara lain adalah jamin kesehatan yang menjadi hak utama dan mutlak bagi masyarakat, terang Ibrahim Saleh.

Pendidikan juga tidak luput dari perhatian Ibe, khususnya wajib belajar 12 tahun, dengan adanya kata “wajib” belajar 12, berarti harus gratis, ungkap mantan Sekretaris Kota Makassar tersebut.

Diakhir sambutannya Ibrahim Saleh meminta do’a restu dari masyarakat Pepabri yang hadir dalam Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan pada pileg 17 April mendatang.

Penulis : Irwan
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *