oleh

Tim Keluarga AK Tembus 81 Titik Sosialisasi

MAKASSAR TIMUR.COM, Maros,_ Tim Keluarga AK “TURIKALENTA” terus bergerak demi meraih dukungan untuk caleg jagoannya yang maju di Dapil 6 Sulsel.

Maju di dapil 6 Sulsel yang meliputi kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare tidak membuat Sekjen PEKAN 21, Amir Kadir (AK) gentar.

Meskipun di dapil 6 merupakan dapil neraka, AK tetap optimis bisa meraih suara yang signifikan dan yakin bisa melenggang ke parlemen Sulsel.

Mendapatkan sokongan dari Tim TURIKALENTA yang merupakan Tim Keluarga yang dikomandoi oleh H. Abdul Rasyid dan Amiruddin yang dikenal militan dalam menggalang dukungan buat AK adalah salah satu faktor yang membuat AK optimis dan yakin bisa meraih 1 kursi di dapil 6.

BACA JUGA  Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Kukuhkan Sekber dan Satgas Prabowo-Sandi Sulsel

Ditemui di markas TURIKALENTA yang terletak didaerah Bontojolong Maros, koordinator Tim Keluarga AK, H. Abdul Rasyid mengatakan ” Tim TURIKALENTA ini terus bergerak dari pagi hingga tembus pagi lagi, dari lorong ke lorong semua kita kunjungi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat” ujarnya.

” Malam ini (20/02/19) kami baru saja melakukan sosialisasi dititik yang ke 81 dan itu akan terus kami lakukan hingga pileg 17 April mendatang” tutur koordinator Tim Keluarga AK

BACA JUGA  Rapat Persiapan Debat Capres Kedua

Tim Keluarga AK “TURIKALENTA” ini bergerak militan dan tim ini berjalan apa adanya.

” Tim TURIKALENTA ini bergerak menggalang dukungan bukan karena adanya imbalan atau iming-iming uang dari kandidat, ini murni tanpa janji-janji manis dari kandidat, kami sudah berkomitmen agar bisa mengantarkan AK menjadi anggota DPRD Sulsel” ungkap koordinator Tim Keluarga AK

Amir Kadir yang kesehariannya bergelut di lembaga independen PEKAN 21 memang dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan sering membantu masyarakat yang mengalami masalah.

BACA JUGA  Ketua KBB Kian Optimis Askari Askin Raih Satu Kursi

Berjiwa sosial, amanah dan tegas membuatnya mudah bergaul dan diterima oleh semua kalangan adalah nilai plus bagi politisi partai Garuda Sulsel ini.

H. Abd.Rasyid menambahkan akan menembus 200 titik kunjungan sosialisasi hingga Minggu tenang nanti, ungkapnya.

Penulis : Adhitya
Editor : M. Thalib T

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *