oleh

Tim Muh. Askari Askin Lakukan Fogging di Biringkanaya

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Musim penghujan telah tiba, wabah virus Dengue mulai mengancam.

Penyakit Demam Berdarah Dengeu (DBD) mulai mewabah dan menyerang masyarakat khususnya di daerah padat penduduk.

Penyakit yang penyebarannya melalui nyamuk Aedes aegypti yang banyak bersarang dan berkembang di daerah yang lembab utamanya di musim hujan.

Muh. Askari Askin berdialog dengan warga
Kelurahan Sudiang Raya

Muh. Askari Askin yang akrab disapa dengan panggilan Daeng Ari terjun langsung mendampingi Tim Relawannya melakukan fogging di beberapa daerah di kawasan Kel. Sudiang Raya.

BACA JUGA  Massa Pro-Prabowo Gelar Aksi Didepan Kantor Bawaslu

Ditemui disela-sela kegiatan Daeng Ari menyampaikan ” ini adalah kegiatan kemanusiaan dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama” Ujarnya

Sekarang itu lagi musim hujan, penyakit DBD selalu menghantui masyarakat, makanya kita perlu mengantisipasi dengan melakukan fogging jelas Muh. Askari Askin

Jika ada masyarakat di wilayah kecamatan Biringkanaya yang memerlukan penyemprotan diwilayahnya bisa segera menginformasikan ke pihak kami, tambahnya.

Tim Muh. Askari Askin lakukan fogging di Biringkanaya

” Saya selalu ingin semua masyarakat bahagia tapi bagaimana kita bisa bahagia kalau diantara kita ada yang sakit, jadi kita berupaya untuk mencegah penyakit itu agar kita bisa bahagia, salah satu cara untuk mencegah DBD dengan melakukan fogging” jelas Daeng Ari sembari tersenyum ke arah masyarakat.

Penulis : Bang Didinkz
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *