oleh

Tim 4ppakabaji Manggala Semakin Solid

makassartimur.com, Makassar,_ Tim 4PPAKABAJI For Muh. Askari Askin semakin solid menggalang dukungan untuk caleg jagoannya Muh. Askari Askin yang akrab disapa Ari Lantara.

Usai Sholat Jum’at (01/02/19), Ari Lantara menyapa Tim 4ppakabaji Manggala dan berbincang-bincang santai.

Muh. Askari Askin yang dikenal selalu ceria, humonis dan apa adanya menjadikan dirinya semakin di cintai masyarakat di daerah pemilihan Sulsel 2 (Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya).

BACA JUGA  Kadisnaker Kota Makassar Hadiri Reuni Kosmis Indonesia-Korea, Ini Harapannya...

Ari Lantara dengan Tagline selalu bahagia memang selalu menginginkan masyarakat untuk selalu bahagia, ucapan itu selalu di lontarkan kemanapun dia bersosialisasi.

Kecamatan Manggala yang memang merupakan basis Ari Lantara selain Biringkanaya.

Tim 4ppakabaji Kecamatan Manggala merupakan tim yang sering bersosialisasi ke masyarakat dalam menggalang dukungan buat calegnya yang bertarung menuju Parlemen Sulsel.

Ari Lantara mengatakan ” di Manggala saya merasa seperti dirumah sendiri banyak teman yang selalu membuat saya bahagia dan terus mensupport saya” ujarnya

BACA JUGA  UPDATE Real Count Situng KPU, Jokowi-Ma'ruf Masih Unggul Atas Prabowo-Sandiaga

Teman-teman di Manggala bergerak tulus buat saya dan selalu ikhlas berjuang untuk saya, semoga nanti ketika saya terpilih tidak akan mengecewakan semua teman-teman yang sudah berjuang untuk saya, tutur Ari Lantara.

“yang terpenting adalah untuk tetap selalu bahagia karena dengan kebahagiaan kita merasa hidup ini punya makna” ujar Ari Lantara

Penulis : Adhitya
Editor : Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *