oleh

Terus Bergerak, RM Kerja Bhakti Bersama Warga Villa Lestari

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_

Bersama warga Villa Mutiara Cluster Villa Lestari melakukan kerja bhakti sekaligus peletakan batu permata pembangunan posyandu di villa lestari, Bulurokeng, Biringkanaya (17/02/19).

Ramli Manong bersama Tim RM For Parlemen bersama warga perumahan Villa Lestari kerja bhakti membersihkan lokasi yang akan dipersiapkan untuk pembangunan Posyandu.

” posyandu adalah sarana kesehatan ibu dan anak yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat disini “ujar RM

Sudah lama masyarakat yang berada di perumahan Villa Lestari mengharapkan ada Posyandu agar warga tidak lagi harus pergi jauh untuk melakukan pemeriksaan anak-anak balita setiap bulannya.

BACA JUGA  Solusi Atasi Tambang Ilegal di Maros Sederhana, Cabut Moratorium Rekomendasi Izin Tambang

Tim RM For Parlemen membantu masyarakat untuk pembangunan Posyandu di villa lestari dan sekaligus peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Posyandu Villa Lestari yang dilakukan oleh Ramli Manong.

Ramli Manong memang sudah sangat familiar di kalangan warga Villa Lestari, “RM dan Timnya selalu hadir di tengah-tengah warga apabila ada warga yang sedang mengalami kesulitan atau tertimpa musibah, tim RM selalu bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga”, ujar Aca salah seorang warga Villa Lestari.

BACA JUGA  Pesan Rasulullah SAW Sebelum Memasuki Bulan Suci Ramadhan

” Merupakan suatu kehormatan bagi saya diberikan amanat untuk melakukan pelatakan batub pertama, dengan amanat ini saya berusaha untuk tetap mendampingi pembangunan Posyandu Villa Lestari hingga rampung dan dapat digunakan oleh warga” tutur RM

Tim Relawan RM For Parlemen akan hadir dilokasi pembangunan Posyandu tersebut dan akan membantu masyarakat dalam merampungkan pembangunannya, ungkap Bambang Suprianto Penasehat Tim Relawan RM For Parlemen yang ikut mendampingi Ramli Manong pada kegiatan kerja bhakti tersebut.

Penulis : Ridwan C
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *