oleh

Surprise, Muh. Askari Askin Tiba-tiba Hadir Ditengah Emak-emak Gaul Pepabri

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Puluhan emak-emak gaul Kompleks BTN Pepabri yang ngumpul dihalaman rumah Chaterine dikejutkan oleh kehadiran Muh. Askari Askin, malam tadi pukul 21.49 WITA (27/02/19).

Politisi Partai Hanura ini tiba-tiba hadir ditengah-tengah para kaum emak-emak yang lagi asyik ngobrol.

Muh. Askari Askin datang dengan mengendarai sepeda motor Harley Davidson kesayangannya.

” Saya benar-benar surprise, pak Ari Lantara tiba-tiba muncul dihadapan kita, ini sungguh luar biasa” ujar Merry yang hadir ditempat tersebut.

Ari Lantara sapaan akrab Muh. Askari Askin, langsung menyapa para emak-emak sambil berjabatan tangan dan berdialog dengan para emak-emak gaul yang ada disekitar Lapangan Bulutangkis BTN Pepabri.

BACA JUGA  Elektabilitas Caleg Pendatang Baru di Dapil 3 Makassar, Geser Dominasi Petahana

Awak media makassartimur.com yang kebetulan tinggal di sekitar lapangan bulutangkis BTN Pepabri langsung mengabadikan momen langkah tersebut.

” ini bukan yang pertama pak Ari Lantara ke Pepabri, dia sudah 2-4 kali pernah kesini, tapi malam ini (27/02/19) pertama kalinya dia datang sendiri dan hanya naik motor ” ujar Dewi Arum salah seorang gadis cantik yang ada ditempat tersebut.

Chaterine mempersilahkan Ari Lantara untuk mampir kerumahnya sambil ngobrol-ngobrol bareng.

Dengan karakter yang sederhana dan mudah bergaul (sombere’) membuat ema-emak yang hadir sesekali terdengar tertawa lepas mendengarkan guyonan yang dilontarkan caleg Partai Hanura yang maju di dapil II Sulsel ( Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya) dengan nomor 4.

BACA JUGA  APK Ramli Manong Beda Dari Caleg Yang Lain

Ari Lantara yang memiliki tagline Selalu Bahagia membuatnya selalu tersenyum dan terlihat bahagia.

Sembari memperkenalkan dirinya kebeberapa emak-emak yang belum mengenalnya, Ari Lantara juga meminta dukungan dari emak-emak yang hadir.

” Saya berharap ibu-ibu yang ada disini mau mendukung saya, agar nantinya saya bisa menjad wakil rakyat di parlemen, do’a dan dukungan ibu-ibu semuanya sangat berharga buat saya” ujar Ari Lantara

BACA JUGA  Raih Suara Tertinggi Golkar Dapil 3, Anas Saini Berpeluang Rebut 1 Kursi di DPRD Makassar

” Tidak ada yang bisa saya janjikan kepada ibu-ibu yang hadir disini, tapi siap menjadi jembatan aspirasi ibu-ibu jika kelak nanti saya diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat yang mewakili masyarakat dapil II Sulsel” jelas Ketua MARCOM Motor tersebut.

Sebelum meninggalkan kompleks BTN Pepabri, Ari Lantara kembali berpesan ” ibu-ibu jangan ki’ lupa untuk selalu bahagia ” ungkapnya.

Penulis : Adhitya
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *