oleh

Sambut Kedatangan Chaidir Syam, Ketua Golkar Maros Rela Tunda Pimpin Rapat

MAKASSARTIMUR.COM, MAROS —  AS Chaidir Syam Bakal Calon Bupati Maros periode 2020-2024, memantapkan langkahnya untuk ikut bertarung pada PilkadaMaros 2020 mendatang.

Politisa Parta Amanat Nasional (PAN) Maros
mengembalikan formulir pendaftarannya ke Sekretariat Partai Golkar Maros , Rabu, (25/09/19)

Informasi yang dihimpun oleh makassartimur.com, Chaidir tiba di Sekertariat Partai Golkar Maros dan langsung disambut dengan tabuhan gendang dan prosesi A’ngaru.

Mantan Ketua DPRD Maros tersebut datang dengan mengenakan kemeja putih yang didampingi oleh timnya yang mengenakan baju kaos bertuliskan tagline “Maros Keren”.

Rombongan Chaidir langsung disambut oleh Ketua DPD II Golkar Maros, HA Patarai Amir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Golkar Maros, HA Patarai Amir pun merespon dengan positif kedatangan Chaidir ke Partai Golkar Maros.

BACA JUGA  Raden Muhammad Safii dan BPN Tidak Percaya Dengan Lembaga Penyelenggara Pemilu 2019

“Besar harapan kami Golkar juga bisa ikut Keren. Itu yang kami harapkan,”ujarnya.

HA Patarai Amir mengatakan, ini salah satu mekanisme yang dilakukan Partai Golkar dimana dari 12 Kabupaten Kota yang melakukan Pilkada semua melakukan mekanisme penjaringan yang sama.

“Ini untuk menjaring semua putra putri terbaik di Kabupaten Maros untuk menghadapi Pemilu dengan niat membangun Maros menjadikan Maros lebih keren,” jelasnya.

Ketua Golkar Maros menambahkan, figur seorang Chaidir adalah sebagai sosok pemimpin yang sudah sangat teruji, baik di pemerintahan maupun di organisasi.

HA Patarai Amir bahkan mengaku sudah memanggil Chaidir dengan sebutan ‘Pak Bupati’, saat ini
Chaidir menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Maros.

BACA JUGA  Relawan H. Sumirlan Temui Tokoh Pemuda Kompleks Agraria

“Saya rela tunda pimpin rapat untuk terima pak Bupati mengembalikan formulir di sini,” Ujar HA Patarai yang disambut tepukan.

HA Patarai Amir juga menilai bahwa Chaidir adalah sosok yang kreativitas dan berinovasi dalam memimpin DPRD Maros selama lima tahun, sudah tidak diragukan lagi.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan Chaidir menemiliki jaringan yang kuat sampai ke pengurus pusat Partai Golkar, hingga akan lebih mudah baginya mendapatkan mandat.

“Sosoknya sebagai pemimpin di DPRD Maros sudah tidak diragukan. Saya bersama beliu selama 5 tahun. Kalau soal survey, saya juga sudah yakin ke beliau. Koneksi dan tarikan di DPP Golkar dia juga ahlinyalah,” tambahnya.

Chaidir Syam mengaku sangat terkesan dengan partai Golkar yang ia harapkan bisa bersama dengan dirinya di Pilkada Maros 2020 mendatang.

BACA JUGA  Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Minta MK Mendiskualifikasi Capres 01 Atau Pemungutan Suara Ulang

Politisi Partai Amanat Nasional Maros tersebut mengaku sengaja mengembalikan formulir di hari ini, karena hari Rabu, bertepatan dengan hari kelahirannya.

“Kak Aso (sapaan akrab Patarai Amir, red) ini salah satu pembimbing saya di DPRD Maros selama lima tahun saya menjabat sebagai ketua. Makanya saya harap beliau bisa tetap bersama saya berjuang di Pilkada. Karena saya yakin, kemampuan beliau dalam strategi politik bisa membawa kemenangan,” ungkap Chaidir Syam

Penulis : Saldi Jaya
Editor : Adhitya Eka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *