oleh

RM Sosialisasi di BTN Pepabri Puluhan Anggota LAJ Brotherhood Hadir

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Untuk pertama kalinya calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar Ramli Manong dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor 4 Dapil 3 (Biringkanaya dan Tamalanrea) melakukan sosialisasi di BTN Pepabri. (19/3/19)

Sosialisasi yang dilaksanakan di BTN Pepabri dihadiri beberapa tokoh perempuan dan puluhan anggota kelompok suporter PSM Makassar LAJ Brotherhood Korwil Bakung.

Dalam Sosialisasi tersebut Ramli Manong menyampaikan kepada warga BTN Pepabri bahwa jika nantinya dia terpilih menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Makassar dirinya akan mengoptimalkan pada pengembangan usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan permodalan.

BACA JUGA  Tim IT BPN Prabowo-Sandiaga Temukan 9.000 Lebih Kesalahan Input di Aplikasi Situng KPU

” Kita harus memanfaatkan potensi yang ada didaerah kita, didapil 3 ini kita punya kawasan industri Makassar, memanfaatkan CSR dari perusahaan besar yang ada di KIMA untuk lebih memprioritaskan UKM yang ada disekitarnya agar bisa mendapatkan bantuan permodalan ” ujar RM sapaan akrab Ramli Manong.

Usaha kecil dan menengah harus bisa berkembang agar tingkat perekonomian masyarakat bisa semakin membaik, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut RM juga memberikan arahan kepada rekan-rekan kelompok suporter PSM Makassar LAJ Brotherhood Korwil Bakung agar terus semangat dan menjaga nama baik PSM Makassar.

BACA JUGA  Tim RM For Parlemen Kumpul Bareng di Tirta Garden

” Kelompok Suporter adalah bagian dari PSM Makassar, jadi kita harus menjaga nama PSM Makassar dimata masyaraka, buat kegiatan-kegiatan yang positif ” jelasnya

Soal Turnamen LAJ Brotherhood Cup I yang sedang bergulir, RM yang juga Pembina PSM Makassar berpesan agar turnamen ini bisa dijadikan sebagai alat pemersatu diantara sesama kelompok suporter dan masyarakat, ungkapnya

” Insya Allah saya akan membantu adik-adik agar Turnamen LAJ Brotherhood Cup I ini bisa sukses ” ujarnya.

Dihadapan warga dan puluhan anggota kelompok suporter PSM Makassar LAJ Brotherhood Korwil Bakung RM meminta do’a dan dukungan dari semua masyarakat BTN Pepabri dan seluruh anggota LAJ Brotherhood Korwil Bakung.

BACA JUGA  400.000 Formulir C1 Telah Dikumpulkan BPN Prabowo-Sandiaga

” Dukungan dari bapak dan ibu sangat berharga buat saya dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk hadir malam ini dan memberikan dukungan kepada saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” tutur RM

Penulis : Fachri
Editor : Adhitya 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *