oleh

Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan Puncak Perayaan Milad Ke-19 Yayasan Darussalam

Ribuan peserta jalan santai terlihat disepanjang jalan di area kompleks BPS Sudiang, Ahad (15/09/19).

Lautan manusia ini datang dari berbagai kelompok masyarakat yang ada di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, mereka datang untuk memeriahkan jalan santai memperingati perayaan Milad ke-19 Yayasan Darussalam.

Ir. Anas Saini. MM dari keluarga besar Yayasan Darussalam mengakatan ” Alhamdhulillah, kegiatan jalan santai yang kami selenggarakan memang sudah di prediksi akan banyak peserta, namun apa yang terjadi hari ini itu diluar dari prediksi panitia, peserta yang mengikuti jalan santai ini mencapai 2000 orang, ini merupakan bukti kalau kehadiran Yayasan Darussalam sudah menjadi bagian dari masyarakat di Biringkanaya ” ujar Anas Saini.

BACA JUGA  Kisah Nyata, Cinta Sehidup Semati Batriy dan Maimunah

Dari pantauan awak media makassartimur.com di lokasi, panjang konvoi peserta jalan santai tersebut sepanjang kurang lebih 4-5 kilo meter.

Yayasan Darussalam yang dirintis oleh Alm. Daru Dengngeng 19 tahun silam dengan mendirikan Darussalam School terus berkembang dan menjadikan Darussalam School menjadi salah satu sekolah favorit dikawasan timur Kota Makassar dan menjadi kebanggaan masayarakat Birjngkanaya.

Finish dilapangan Darussalam School tepat di depan panggung kehormatan para peserta jalan santai menikmati breakfast yang disiapkan panitia.

BACA JUGA  Pertemuan Jokowi-Prabowo Berlangsung Cair, Sekat-sekat Pilpres Dilebur Demi Kepentingan Besar 'Persatuan Indonesia'

Kemeriahan puncak perayaan Milad ke-19 Yayasan Darussalam terus berlanjut dan semakin meriah setelah MC meminta para peserta untuk ikut senam Maumere dan senam Zumba sambil menunggu acara penutupan yang akan digelar pagi ini.

Penulis : Saldi Jaya
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *