oleh

Restu Ketua Umum DPP PAN, Chaidir Kian Mantap Maju di Pilkada 2020

MAKASSARTIMUR.COM, Maros,_ Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, memberikan sinyal dukungan kepada AS Chaidir Syam, untuk maju bertarung pada Pilkada Maros 2020.

Zulkifli terlihat jelas memberikan restunya kepada kader terbaik DPD PAN Maros tersebut saat berkunjung ke Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (24/8/19).

Di sela-sela kegiatan pembekalan Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten lingkup Sulsel, Sulbar dan Sulteng periode 2019-2024, Zulkifli Hasan secara khusus meminta peserta pembekalan dan Ketua MUI Kabupaten Maros agar mendoakan Chaidir Syam.

BACA JUGA  Bambang Suprianto : Ramli Manong Caleg Bosowa Group Yang Layak Diperhitungkan

Selain itu, Zulkifli juga memberi sinyal agar Chaidir Syam maju dalam Pilkada Maros saat melakukan pemotongan tumpeng.

Usai memberi tumpeng kepada Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman, Zulkifli juga memberikan tumpeng ke Chaidir Syam selaku ketua BM PAN Sulsel.

“Calon Bupati Maros ya, kalau bupati sekarang Pak Hatta setuju berarti sudah aman. Lanjutkan tongkat estafet Bupati Maros,” ujar Zulkifli disambut teriakan “Maros keren” oleh kader PAN yang hadir.

BACA JUGA  Animo Masyarakat Pangkep Menurun Pada Pemungutan Suara Ulang

Diketahui sebelumnya DPD PAN Maros telah mengirimkan surat permohonan rekomendasi penetapan bakal calon Bupati Maros ke DPP PAN.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua DPD PAN Maros, Hatta Rahman, mengajukan satu nama yakni AS Chaidir Syam untuk diusung oleh PAN pada Pilkada 2020 mendatang.

AS Chaidir Syam, Mantan Ketua DPRD Maros, menyatakan bhawa dirinya telah mantap untuk maju pada pertarungan di Pilkada Maros mendatang.

BACA JUGA  Real Count, Perhitungan Sementara Pileg Kabupaten/Kota di Pangkep, Partai Golkar Unggul 24.95 Persen

Meskipun demikian hingga saat ini, Chaidir belum memastikan siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendapinginya pada Pilkada 2020 mendatang.

Penulis : Hermin Tomaru
Editor : Adhitya 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *