oleh

Resmob Polsek Biringkanaya Ringkus Pelaku Curanmor

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Pelaku Curanmor AQ (19) berhasil diringkus oleh Tim Resmob Polsek Biringkanaya. (06/02/19)

AQ (19) diringkus aparat Resmob Polsek Biringkanaya saat setelah mendapatkan laporan dari perempuan IW (51) yang mengalami pencurian sekitar pukul 04.00 di jalan Paccerakkang, Kel. Berua, Biringkanaya Makassar. Ujar AKP Alex Dareda Kasubbag Polrestabes Makassar (06/02/19).

Korban IW (51) kehilangan 1 unit HP, 2 jaket, 1 buah helm, motor Yamaha Mio nomor polisi DD 6941 UI warna hitam, uang 2,1 juta serta sebuah tas cover.

BACA JUGA  Polisi Amankan 23 Jukir Liar Yang Resahkan Masyarakat Kota Makassar

Mendapatkan laporan tersebut anggota Resmob Polsek Biringkanaya yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Abidin melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan tersebut didapatkan informasi keberadaan pelaku yang tidak jauh dari TKP.

Sebuah rumah kost di jalan muda-mudi, Daya, Kec. Biringkanaya pelaku diringkus oleh anggota Resmob Polsek Biringkanaya dan melakukan penggeledahan di salah satu kamar kost.

Penggeledahan yang dilakukan oleh perusahaan Resmob Polsek Biringkanaya itu ditemukan beberapa hasil curian pelaku dan sepeda motor yang dicuri terparkir didepan rumah kost tersebut. Jelas AKP Alex Dareda.

BACA JUGA  Fantastis... Tim Resmob Polsek Biringkanaya Ringkus Curanmor Handal Kurang Dari 24 Jam

Saat di interogasi oleh petugas AQ mengakui telah melakukan pencucian disebuah rumah di jalan Paccerakkang, Lorong 3 bersama seorang rekannya lelaki RA (DPO).

AQ dan RA melakukan aksinya dengan mencongkel jendela kamar bagian depan dan mengambil HP, uang, barang jualan dan sebuah sepeda motor, tambah AKP Alex Dareda.

Kini pelaku digelandang ke Mapolsek Burung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Bang Didinkz
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *