oleh

Ramli Manong Sosialisasi Menembus Batas

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ “RM For Parlemen Terus Bergerak ” kalimat inilah yang terus membakar spirit Tim RM For Parlemen untuk terus melakukan sosialisasi.

Ramli Manong seakan tidak mengenal rasa lelah, setiap menit, setiap jam, setiap hari selalu bergerak menggalang dukungan dari semua kalangan.

Bambang Suprianto Penasehat Tim RM For Parlemen mengatakan ” gerakan yang dilakukan RM kini sudah pada titik menembus batas ” ujarnya saat ditemui di warkop Anas Baddoka.

” kenapa harus kata menembus? iya, RM itu tidak hanya sekedar caleg yang duduk diam menunggu laporan timnya, RM selalu menyempatkan diri untuk menghadiri undangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai komunitas, dia selalu menyempatkan diri untuk menghadiri semua undangan” ungkap Bambang Suprianto Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu.

BACA JUGA  KPU : Kesalahan Entry di Situng Murni Kekeliruan Bukan Sengaja Menaikkan Paslon 01

Tak heran jika grafik tingkat popularitas RM menanjak naik dan sudah menjadi figur yang di idolakan oleh masyarakat di dapil 3.

Komitmen kuat untuk menjadi wakil rakyat yang selalu bisa menjaga hubungan komunikasi dan akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini merasa tidak tersentuh.

” Hampir semua titik di wilayah Biringkanaya dan Tamalanrea dikunjungi oleh RM, makanya tadi saya katakan gerakan RM sudah ditingkat menembus batas, RM tidak pernah sekalipun mengeluh dan yang utama adalah dia tidak memilih-memilih titik yang akan dikunjunginya, semua titik dianggapnya perlu untuk di kunjungi” jelas Bambang Suprianto yang setiap saat ikut mendampingi Ramli Manong.

BACA JUGA  Markas Besar Tim Pemenangan Simon Takaendengan Buka 24 Jam

50 hari lagi pesta demokrasi lima tahunan akan digelar, semua Tim RM For Parlemen semakin gencar melakukan sosialisasi, jika gerakan ini tetap solid hingga Minggu tenang nanti, dapat diprediksi satu kursi DPRD Kota Makassar menjadi milik Pimpinan Perusahaan Harian Saudagar ini.

Penulis : M. Fardhan NT
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *