oleh

Ramli Manong Kumpulkan Tim Pemenangannya

MAKASSAR TIMUR.COM, Makassar,_ Ramli Manong mengumpulkan seluruh Tim Pemenanganya di warkop Dealova, Kamis (14/02/19).

Bersama Ketua Tim Pemenangan RM For Parlemen, Syahril yang mendampingi Ramli Manong atau yang akrab disapa pak RM mengumpulkan seluruh Tim Pemenangannya untuk membahas langkah-langkah strategis yang akan dilakukan menjelang Pileg yang tersisa kurang dari 2 bulan lagi.

Ketua Tim RM For Parlemen mengatakan ” pertemuan malam ini (Kamis malam red), guna mendengarkan masukan dari teman-teman yang bergerak menjaring dukungan buat pak RM” ujar Syahril

BACA JUGA  Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu, Siap Menangkan Daeng Ical di Pilwali 2020

Hal senada juga disampaikan oleh Ramli Manong ” Pertemuan kali ini adalah bagian dari evaluasi terhadap masalah-masalah yang dihadapi teman-teman di lapangan dalam melakukan sosialisasi dan mendengar masukan dari para pendukung agar bisa ditemukan solusi dan pemecahannya secara bersama” tuturnya

Saat ini sudah waktunya kita terus bergerak, menjemput kantong-kantong suara di semua titik didaerah pemilihan kita jika memang benar-benar ingin menjadi wakil rakyat, ungkap RM.

BACA JUGA  Doktor Andalanku Tawarkan Solusi, Bukan Resesi

Malam ini semua Tim Relawan RM For Parlemen berkumpul disini untuk menyatukan suara dan terus bergerak untuk memenangkan RM pada pileg 2019 mendatang, tutur Syahril

Seperti diketahui Tim Relawan RM for Parlemen ini berada hampir di semua titik di daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Tim ini terus bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan caleg jagoannya Ramli Manong untuk meraih satu kursi di parlemen Kota Makassar.

BACA JUGA  PDIP Parpol Pemenang Pemilu 2019 dan Gerindra Diurutan Kedua, Versi Quick Count

Pergerakan tim RM for Parlemen yang terstruktur, sistematis, terukur dan militan menjadi modal utama Ramli Manong meraih suara yang signifikan di dapil 3.

Penulis : Ridwan C
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *