oleh

Raih Suara Tertinggi Golkar Dapil 3, Anas Saini Berpeluang Rebut 1 Kursi di DPRD Makassar

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar- Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Pincam Partai Golkar Biringkanaya Ir. Muh. Anas Saini, MM, yang maju menjadi caleg di Dapil 3 Makassar bakal mendulang suara pada Pileg 2019.

Berdasarkan pemantauan media makassartimur.com hingga  malam tadi (22/4/19) diberbagai TPS yang ada di Dapil 3 Makassar, Anas Saini kini memimpin jauh perolehan suara caleg Partai Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan 3 Makassar (Biringkanaya dan Tamalanrea).

Perolehan suara Anas Saini kini mencapai angka kurang lebih 3.000 suara yang tersebar merata disemua TPS, khususnya diwilayah Biringkanaya.

BACA JUGA  Tim Hukum Prabowo-Sandi Jadikan Pidato SBY Sebagai Bukti di MK

Dikonfirmasi via whatsapp masengernya Anas Saini menjelaskan “ terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah aktif selama ini memantau perolehan suara saya, khusus untuk perolehan suara yang mencapai 3.000 tersebut sesuai yang rekan-rekan media pantau merupakan kerja keras dari Tim Anas Saini community dan dukungan dari masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea “ tulisnya pada whatsapp masenger.

Perolehan suara Pincam Golkar Biringkanaya tersebut sangat wajar, karena Anas Saini memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan mudah bergaul dengan siapa saja.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Menyapa Warga Laikang

Caleg dengan nomor urut 3 tgersebut jauh meninggalkan perolehan suara rekan separtainya yang maju didapil 3 Makassar.

Dalam releasenya melalui whatsApp messenger Anas Saini menambahkan “ kami juga sementara menginput seluruh data dari tiap TPS di Anas Saini Media centre, kalau soal angka yang disebut tadi memang ada kesamaan dengan data yang kita input sampai hari ini “ tambahnya.

Saat ini Tim Anas Saini focus untuk mengawal proses rekapitulasi di tingkat kecamatan,  “sebagai Pimpinan Kecamatan tentunya saya bertanggung jawab terhadap semua suara caleg partai Golkar dari DPR RI, DPRD Provinsi hingga kabupaten/kota, jadi saya bukan hanya memantau suara saya sendiri tapi semua suara caleg partai Golkar khususnya di Biringkanaya “ sebut Anas.

BACA JUGA  Ribuan Simpatisan Partai Golkar Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Subianto

Jika perolehan suara Anas Saini terus bertambah, maka bisa dipastikan 1 kursi untuknya di DPRD Kota Makassar.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *