oleh

Raih Dukungan Tokoh Masyarakat Bulurokeng, Ibrahim Saleh Semakin Optimis

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Kunjungan silaturahmi Ibrahim Saleh dengan warga RW/08 Bulurokeng dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat.(2/3/19)

Politisi dengan segudang pengalaman ini mendapatkan dukungan penuh dari tokoh masyarakat Bulurokeng.

Hadir dalam silaturahmi itu di antaranya AKBP (Purn) H. Andi Rifai Subur, AKBP (Purn) Usman Iskandar, Ambo, Toni serta Ibu RT 01 dan 03 .

Dukungan ini membuat Ibrahim Saleh semakin Optimis bisa meraih suara signifikan di Dapil 3 ( Tamalanrea dan Biringkanaya) pada pileg mendatang.

BACA JUGA  Muh. Askari Askin Sosialisasi Bersama Emak-emak Millenial

Puluhan masyarakat yang hadir memang sangat mengidolakan Ibrahim Saleh dan berharap agar Ibrahim Saleh bisa terpilih menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Makassar, agar nantinya bisa menjembatani aspirasi masyarakat Bulurokeng.

Ambo, Salah seorang tokoh masyarakat Bulurokeng mengatakan ” kita butuh wakil rakyat yang cerdas dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat yang diwakilinya” tuturnya.

Searah dengan slogan partai Nasdem Bersatu, Berjuang, Menang Ibrahim Saleh terus bergerak menggalang dukungan dari berbagai kalangan, tak heran jika popularitasnya semakin meroket.

BACA JUGA  Bakung Bergerak, Ibrahim Saleh Sapa Warga Bakung

Berpengalaman, cerdas, sombere’ melekat pada pribadi caleg partai Nasdem Ibrahim Saleh, sehingga banyak tokoh masyarakat yang menjatuhkan pilihannya kepada Ibrahim Saleh karena diyakini bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen nantinya.

Penulis : Irwan
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *