oleh

PT. Surya Kencana Bima Sakti Segera Memulai Pembangunan Kalimata Resort Selayar

MAKASSARTIMUR.COM, Selayar,_ Untuk mendukung pengembangan pariwisata di kabupaten Kepulauan Selayar, investor dari PT. Surya Kencana Bima Sakti berkunjung ke kabupaten Kepulauan Selayar guna menjajaki pembangun Kalimata Resort dikawasan pantai Kecamatan Bonto Mate’ne tepatnya di Desa Pamatata.

Direktur Utama PT. Surya Kencana Bima Sakti, Kristina Yuli Kumaria bersama dengan seluruh tim tampaknya sangat terkesan dengan pemandangan pantai diwilayah Kec. Bonto Mate’ne, Selayar.

Sebagai langkah awal, pihak investor bertemu dengan beberapa unsur dari pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (8/3/19)

BACA JUGA  Sempat Diterjang Banjir, Obyek Wisata Bantimurung Kembali Normal

” Respon positif dari pemerintah setempat dan kesediaannya dalam membantu pihak kami khususnya untuk kelengkapan perizinan, itu sudah merupakan penghargaan yang tinggi bagi kami selaku investor ” ujar Kristin

Kristin bersama dengan Ketua Tim Perencanaan PT. Surya Kencana Bima Sakti, Cahaya Bintang Permatasari, menyisir semua wilayah pesisir pantai di kecamatan Bonto Mate’ne dan menjatuhkan pilihan di pantai Desa Pamatata.

Kalimata Resort yang akan dibangun oleh pihak investor akan menggunakan konsep gaya minimalis modern yang dipadu dengan budaya lokal yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

BACA JUGA  [PANASKAN MESINMU] 30 Rider KPM Ramaikan Touring Makassar-Toraja

Direktur utama PT. Surya Kencana Bima Sakti, Kristina Yuli Kumaria rencananya akan menyiapkan anggaran sebesar Rp. 20 Miliar untuk pembangunan Kalimata Resort.

Saat ditanya soal kapan akan merealisasikan rencana pembangunan Kalimata Resort, Kristin mengakatan ” dalam waktu dekat pihak kami akan memulai pembangunan Kalimata Resort dan secepatnya akan segera berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal proses kelengkapan perizinan” ungkapnya

BACA JUGA  Dinas Pariwisata Maros Akan Gelar Maros Half Marathon

Rencananya hari ini kami akan kembali ke Kota Makassar dan akan melakukan persiapan untuk tindak lanjut dari pembangunan Kalimata Resort, jelas Kristin

” Jika semuanya berjalan dengan lancar, secepatnya kami memulai tahap awal pembangunan Kalimata Resort ” tutup Direktur Utama PT. Surya Kencana Bima Sakti pada awak media makassartimur.com

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *