oleh

Polisi Ini Rela Tarik Gerobak, Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

makassartimur.com, Jeneponto,_ Aksi peduli masyarakat dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Binamu Polres Jeneponto, terhadap korban banjir bandang di Jeneponto, Sabtu (26/1/2019)

Bhabinkamtibmas Polsek Binamu Brigadir Kurniadi, dialah yang selalu peduli dengan warga binaanya di Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Kunjungi pemukiman warga binaanya yang terkena dampak Banjir bandang Selasa lalu (22/01/19) dengan memberikan bantuan paket sembako.

Kegiatan ini dilakukan Brigadir Kurniadi yang didampingi oleh kepala lingkungan setempat, memberikan langsung bantuan sembako kepada warga korban banjir bandang.

BACA JUGA  Hak Angket : 17 Paket Proyek Diberikan Jumras Kepada Keluarga Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Brigadir Kurniadi rela menarik Gerobak yang berisikan paket sembako dan memberikan langsung ke rumah – rumah warga yang terdampak Banjir Bandang. 

Warga yang mendapatkan paket sembako tersebut kaget menerima bantuan dari Anggota Polri dengan menarik gerobak dan menyambangi rumah warga secara “Door to door “

Perasaan senang, bahagia dan bercampur haru, terpancar dari raut wajah warga yang menerima paket sembako tersebut, warga mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan tersebut.

BACA JUGA  Lounching Baruga Sombere Dihadiri Para Tokoh dan Ratusan Masyarakat Kota Makassar

AKP Sayhrul.SH Kasat Binmas Polres Jeneponto mengungkapkan ” Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban yang di hadapi Paska Banjir Bandang yang menimpa Kab. Jeneponto”, Ungkapnya

Penulis : Adhitya
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *