oleh

Perjaka Bukit Baruga Intens Sosialisasikan Muh. Askari Askin di Manggala

MAKASSAR TIMUR.COM, Makassar,_ Perhimpunan Pejalan Kaki (PERJAKA) Bukit Baruga Kecamatan Manggala terus bergerak menggalang dukungan masyarakat yang berada disekitar Kecamatan Manggala untuk memenangkan caleg jagoannya Muh. Askari Askin calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dapil 2 Sulsel dari Partai Hanura.

Asdar alumni 85 SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) yang menjadi penggerak Tim Pemenangan Ari Lantara sapaan akrab Muh. Askari Askin.

Tambahan amunisi Ari Lantara di kecamatan Manggala datang dari Nahir dan Asri.

Tiga orang inilah yang menjadi penggerak Tim Pemenangan Ari Lantara di kecamatan Manggala dan terus bergerak mensosialisasikan caleg jagoannya yang dikenal tagline Selalu Bahagia.

Dikonfirmasi (16/02/19) via WhatsApp messenger Ari Lantara menuturkan ” bahwa tiga orang inilah yang menjadi ujung tombak saya di kecamatan Manggala, sahabat saya Asdar adalah teman satu angkatan di Smansa, Nahir adalah sahabat saya di komunitas motor gede sedangkan sahabat saya Asri adalah sama-sama alumni Tekhnik Mesin Unhas” tuturnya.

BACA JUGA  Didukung Sejumlah Komunitas dan Lembaga Dr. Sukriansyah S Latief, SH, MH Siap Ramaikan Pilwali Makassar 2020

“Inilah indahnya sebuah persahabatan bisa saling mendukung antara satu dengan yang lainnya, mereka inilah yang selalu memberikan support dan masukkan untuk menghadapi pileg mendatang”, jelas Ari Lantara.

Perhimpunan Pejalan Kaki (PERJAKA) Bukit Baruga ini memiliki anggota yang jumlahnya cukup signifikan.

Perjaka Bukit Baruga terkenal sangat loyal dalam mendukung Ari Lantara menuju parlemen Sulsel dan intens membangun komunikasi dengan simpul-simpul suara yang ada di kecamatan Manggala.

BACA JUGA  Melirik Visi Misi Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

Hampir semua komunitas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah kecamatan Manggala ditemui oleh Perjaka Bukit Baruga untuk melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Muh. Askari Askin.

” Jadi intinya persahabatan yang tulus adalah anugerah yang luar biasa yang diberikan Allah kepada kita, disaat kita lagi membutuhkan bantuan mereka selalu ada, kehadiran sahabat-sahabat inilah yang membuat motivasi tersendiri buat saya” ujar Ari Lantara Ketua Harian Ikatan Motor Besar Indonesia Sulawesi Selatan, Ketua MARCOM (Makassar Ridres Community).

Ari Lantara ingin semua orang selalu bahagia, karena bahagia adalah pilihan, keputusan yang lahir dari hati setiap manusia, dicari, diperjuangkan dan dinikmati dalam kehidupan kita, kebahagiaan bagi setiap orang memang tak selalu sama karena kebahagiaan sering dipersepsikan sebagai ketercapaian atas sesuatu yang kita inginkan, kesuksesan atau kesempurnaan, jadi intinya selalu bahagia biar kesuksesan bisa kita raih.

BACA JUGA  Situng KPU : Hasil Hitung Sementara Pilpres 2019, Data Masuk 59.86 Persen

Pergerakan Perjaka Bukit Baruga semakin intens dan terstruktur dengan satu tujuan mendudukkan caleg jagoannya di DPRD Sulsel.

Penulis : Adhitya
Editor : Lhuter Emba Saung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *