oleh

Pasukan Orange Brigade 88 Kawal Caleg DPR RI Aura di Biringkanaya

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Kunjungan politisi muda Partai Nasdem Sulsel Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di Kompleks BTN PEPABRI, Biringkanaya (17/02/19) disambut ratusan masyarakat.

Ratusan masyarakat Biringkanaya dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Kecamatan Biringkanaya tumpah di lapangan Pepabri menghadiri Lounching Laskar Ayam Jantan Korwil Brotherhood Sudiang.

Sebelum Aura Aulia Imandara Danny Pomanto menyapa masyarakat yang berkumpul dikalangan Pepabri, Aura yang mendapatkan pengawalan dari pasukan Orange Brigade 88 menyapa warga Pepabri didampingi oleh Pendiri Brigade 88 Lukman Sulaiman.

BACA JUGA  Viral !!! Polri Kejar Penyebar HOAX, Server Situng KPU Dikendalikan Bareskrim

Aura disambut masyarakat Biringkanaya yang sudah lama menanti kedatangannya dikalangan olahraga Pepabri.

Keramahan dan kesederhanaan Aura membuat simpati para masyarakat yang hadir.

Ketua Brigade 88 Lukman berbincang dengan sesepuh kompleks BTN PEPABRI

Lukman Sulaiman Pendiri Brigade 88 yang juga pengurus Laskar Ayam Jantan di Kota Makassar mengatakan ” Aura adalah sosok politisi muda yang cerdas, amanah dan religius, itu yang menjadi alasan saya untuk mensupportnya pada pileg mendatang” ujarnya pada awak media makassartimur.com.

BACA JUGA  BPN Prabowo-Sandiaga : Tidak Ada Yang Perlu Dibanggakan Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jateng

Lukman juga menambahkan ” saya berharap jika nantinya Aura diberi amanah untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI biaa memperjuangkan hak-hak masyarakat yang diwakilinya seperti ayahnya Danny Pomanto” tambahnya.

Pendiri Brigade 88 ini juga berharap Aura menjadi inspirasi bagi generasi Millenial di dapil 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar).

Pendukung PSM Laskar Ayam Jantan Brotherhood yang juga hadir memadati lapangan olahraga Pepabri memberikan dukungan untuk Aura Aulia Imandara Danny Pomanto yang bertarung untuk kursi DPR RI dari partai Nasdem Sulsel dengan nomor urut 2.

BACA JUGA  Amir Kadir Aktivis Anti Korupsi Nyaleg Didapil 6 Sulsel

Suporter PSM Makassar masih berada di lapangan olahraga Pepabri menantikan kehadiran Panglima Suporter Laskar Ayam Jantan PSM Makassar Daeng UKI.

Penulis : Adhitya
Editor : Meiske Zelfie VDB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *