oleh

Pantai Tanjung Ngalo Surga Wisata Mamuju

MAKASSARTIMUR.COM, Mamuju,_ Destinasi Wisata Pantai Tanjung Ngalo janjikan keindahan pantai bak di Kuta Bali.

Terletak di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulbar, untuk tiba ke Pantai Tanjung Ngalo membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dari pusat keramaian Kabupaten Mamuju.

Hamparan pasir putih yang terlihat disepanjang pantai Tanjung Ngalo semakin menambah keindahan panorama pantai Tanjung Ngalo.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid punya harapan besar terhadap obyek Wisata Pantai Tanjung Ngalo kedepannya akan menjadi primadona bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

BACA JUGA  Wisata Pantai Tanjung Ngalo Ibarat Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Program Ayo Ke Tanjung Ngalo terus digalakkan oleh pemkab Mamuju.

Pantai Tanjung Ngalo

Pembenahan sarana dan prasarana penunjang untuk Pantai Tanjung Ngalo, agar nantinya benar-benar bisa menjadi Destinasi Wisata unggulan di Indonesia.

Pemkab Mamuju telah membangun jalur darat menuju kawasan wisata Pantai Tanjung Ngalo sehingga pengunjung tidak lagi harus menggunakan jalur laut ke kawasan wisata pantai Tanjung Ngalo.

Grafik positif terhadap perkembangan Pantai Tanjung Ngalo, sehingga masyarakat Mamuju sangat mengidolakan destinasi wisata tersebut.

BACA JUGA  Bukit Donggia Menyimpan Sejuta Pesona Alam Yang Menakjubkan

Pemkab Mamuju melalui Program AYO KE TANJUNG NGALO yang merupakan bagian dari Program AYO KE MAMUJU, mengajak semua masyarakat Indonesia dan Mancanegara untuk berkunjung ke sana.

Wisata Pantai Tanjung Ngalo adalah destinasi wisata yang wonderful dan menjanjikan surga pantai dengan hamparan pasir putih.

Selain Pantai Tanjung Ngalo, Kabupaten Mamuju juga masih memiliki potensi wisata yang lain Pulau Karampuang, Air Terjun Tamasapi dan beberapa destinasi wisata unggulan lainnya.

Penulis : Bang Didinkz
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *