oleh

Owner Mooi Hijab Rambah Dunia Property

-Bisnis-1.158 views

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Berbekal pengalaman bisnis yang lumayan matang, owner Mooi Hijab Diska Riski Saputri merambah dunia properti.

Bisnis properti bukan hal baru dalam kehidupan Diska, ayahnya Bambang Suprianto merupakan seorang Developer senior di Sulawesi Selatan.

Namun kali ini owner Mooi Hijab ini akan menawarkan konsep hunian yang berbeda dari apa yang pernah dijalankan ayahnya.

Diska menawarkan konsep hunian Rumah Kebun yang sekarang jadi trend di kota-kota besar.

Diatas areal lahan sebesar 16,5 hektar di daerah Pakatto, Kabupaten Gowa, akan dibangun Perumahan Pakatto Village dengan konsep hunian rumah kebun.

BACA JUGA  Mooi Hijab Akan Luncurkan Paket Limited Edition Busana Muslimah Premium Spesial Ramadhan

Padatnya kesibukan di kota-kota besar, secara tidak langsung telah menggeser gaya hidup dan perilaku masyarakatnya, demikian pula dalam hal pemilihan rumah tinggal, kepenatan dan kesibukan kerja, telah mendorong mereka untuk mencari hunian yang asri dan penuh kesejukan dengan suasana tenang, ujar Diska Riski Saputri

Seharian sibuk dengan aktivitas kerjaan, banyak warga kota menginginkan suasana rumah yang tenang dan nyaman, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, udara asri yang bersih diharapkan bisa membuat santai dan segar saat istirahat, jelas Owner Mooi Hijab itu.

Pergeseran itulah yang kini menjadi sasaran Diska membangun kawasan perumahan dengan gaya rumah kebun atau cluster yang asri.

BACA JUGA  Bagian II : Curhatan Diska Merintis Bisnis Mooi Hijab

” Dewasa ini kawasan cluster yang asri mulai menjadi trend, baik di perkotaan maupun di pinggiran” ungkap Diska anak sulung Bambang Suprianto.

Diska menyampaikan bahwa rumah kebun berbeda dengan konsep perumahan biasa, rumah kebun gaya cluster dinilai lebih ramah lingkungan, hal ini bisa dilihat mulai dari bentuk disain rumah minimalis modern, kemudian setiap rumah memiliki areal taman atau kebun yang lebih luas dan banyak tanaman hijau di lingkungan rumah, sehingga rumah terlihat lebih asri dan nyaman, jelasnya.

BACA JUGA  Bambang Suprianto Pebisnis Multitalenta Makassar

Perumahan Pakatto Village akan menghadirkan rumah dengan suasana asri dan nyaman, ” jadi pemilik rumah benar-benar merasa berada di suasana pedesaan dengan udara yang sejuk dan tentunya bebas dari polusi ” ungkap Diska

Dengan konsep hunian rumah kebun, Pakatto Village yang akan dikembangkan oleh PT. Surya Kencana Bima Sakti yang dipimpin oleh Diska Riski Saputri akan menjadi primadona baru bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Penulis : Adhitya
Editor : Andi Herman Rala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *