oleh

Owner Dapur Mbak Mega Dipastikan Raih 1 Kursi di DPRD Jeneponto

MAKASSARTIMUR.COM, Jeneponto- Owner Dapur Mbak Mega, Mega Yanu Arimbi dapat  dipastikan meraih 1 kursi di DPRD  Jeneponto untuk periode 2019-2024.

Politisi perempuan partai Golkar Jeneponto yang maju menjadi caleg di Dapil 1 Binamu-Turatea ini meraih suara tertinggi pada pileg 2019 yang lalu.

“Alahamdulilah perolehan suara saya tertinggi. Inilah bukti nyata pendekatan persuasif serta nilai-nilai kebaikan yang selama ini saya bangun bersama masyarakat,” katanya, Jum’at (26/4/19).

Seperti diketahui bahwa Mega Yanu meraih suara terbanyak sementara di Dapil 1 Jeneponto dengan jumlah suara sementara mencapai  2.400 dan kemungkinan akan bertambah lagi.

BACA JUGA  BPN Prabowo-Sandi Menggugat Hasil Pilpres 2019 ke MK

 “ Tim saya masih bekerja mengawal rekapitulasi suara pileg di kantor camat, do’akan agar semua berjalan lancar “ jelasnya.

“Untuk meraih suara terbanyak bukanlah hal yang muda buat saya, ini adalah berkah dari Allah SWT,  saya bersama suami selama ini membangun tali silaturrahmi, menyapa dengan senyuman, dan salam persaudaraan, serta membantu sesama dengan tulus,” ungkap Mega Yanu.

Mega  Yanu Arimbi merupakan sosok yang tak asing lagi di mata masyarakat  Kabupaten Jeneponto, khususnya di dapil 1 Binamu-Turatea .

Berangkat dengan background sebagai pengusaha Kuliner di Kabupaten Jeneponto membuat Mega Yanu Arimbi banyak dikenal oleh masyarakat Jeneponto.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Prioritaskan Pemenuhan Hak Dasar Masyarakat

Bisnis yang dirintisnya pun telah membantu program pemerintah dalam mengatasi masalah pengangguran di Jeneponto, karyawan  yang direkrut pun sudah mencapai 50 orang yang kesemuanya adalah masyarakat asli Jeneponto.

“Kita juga membuka lapangan pekerjaan bagi adik-adik pelajar yang ingin bekerja paruh waktu, selepas jam sekolah dapat menjadi karyawan lepas dengan upah yang bisa membantu keperluan sekolah,” jelas Mega

Politisi perempuan kelahiran Malang 34 tahun silam ini berjanji akan menjaga amanah dari masyarakat jika kelak duduk di parlemen Jeneponto, dia akan memperjuangkan masyarakat prasejahtera. membantu pemerintah mewujudkan Jeneponto ke arah yang lebih Maju dan tentunya akan menjadi jembatan aspirasi masyarakat di Dapil 1 yang diwakilinya.

BACA JUGA  Masa Tenang, Bawaslu Cegah Kampanye di Medsos

Mega Yanu Arimbi juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan do’a dari masyarakat yang selama ini mendukungnya mulai dari tahap awal kampanye hingga pada pencoblosan 17 April 2019 yang lalu.

Penulis : Fardhan NT
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *