oleh

Obama Silaturahmi Dengan Warga Kompleks Pepabri

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Bahar Ngitung calon Anggota DPR RI partai Demokrat Daerah Pemilihan Sulsel I (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar) nomor urut 2 terus bergerak menggalang dukungan masyarakat di dapilnya.

Kunjungan silaturahmi kali ini menemui warga kompleks BTN Pepabri di kelurahan Bakung, Biringkanaya. (8/3/19)

Pada kesempatan tersebut Obama sapaan akrab Drs. H. Bahar Ngitung mengungkapkan ” Saya merasa bahagia dan terharu hadir disini, dihadapan saudara-saudaraku sesama anak tentara” ungkapnya

Seorang anak tentara harus kuat, mandiri dan bertanggung jawab ” saya juga anak tentara, saya dibesarkan oleh kasih sayang seorang ibu, karena bapak saya meninggal dunia saat saya masih berumur 7 bulan ” tutur Anggota DPD RI 2 periode tersebut.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Menyapa Warga Laikang

Pada pileg 2019 Bahar Ngitung maju sebagai caleg DPR RI bersama Partai Demokrat.

” Anak tentara bisa tonji, selama kita mau bekerja keras dan iklhas, tidak ada yang tidak mungkin dan tetap menjaga hubungan persaudaraan dengan baik itulah kunci sukses, persaudaraan tidak dapat dibeli dengan uang ” jelasnya

Obama juga berharap mendapat dukungan dari masyarakat kompleks BTN Pepabri yang merupakan kompleks tentara dan punya hubungan emosional yang kuat.

BACA JUGA  Dukung Prabowo-Sandi, Ribuan Buruh Siap Kawal Sidang di MK

” jangan ki’ lupa dukung saya pada pileg 17 April mendatang dan saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudaraku dan orang tuaku yang sudah meluangkan waktunya hadir bertatap muka, sekali lagi terima kasih” ujar Obama

Jika kelak saya diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI, saya akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan dan mengawal aspirasi rakyat, ungkapnya.

Yubar Koordinator Tim BARAK OBAMA ( Barisan Anak Kolong Om Bahar Mantap) wilayah Sudiang, Bakung, Sudiang Raya dan Pai yang menginisiasi kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pepabri dan Anggota Tim Barak Obama yang sudah hadir di acara kunjungan silaturahmi Drs. H. Bahar Ngitung.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *