oleh

Ngobrol Politik, Dua Politisi PPP Makassar Ngopi Bareng

makassartimur.com, Makassar,_ Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Sumirlan dan Ramli Manong terlihat ngobrol santai di warkop Pelangi, Jalan Lamaddukelleng, (30/01/19).

H. Sumirlan mantan kapten PSM Makassar ini maju menjadi caleg di Dapil I (Kec. Makassar, Rappocini, Ujungpandang) dengan nomor urut 4, sedangkan Ramli Manong mantan Media Officer PSM Makassar maju menjadi caleg di Dapil 3 (Kec. Biringkanaya, Tamalanrea) nomor urut 2.

BACA JUGA  Viral !!! Polri Kejar Penyebar HOAX, Server Situng KPU Dikendalikan Bareskrim

Kedua politisi memang dikenal punya beberapa kesamaan, keduanya punya pasukan militan di dapilnya, sama-sama sederhana dan mereka juga sama-sama pernah berada di bawa bendera PSM Makassar.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar ini terlihat asyik ngobrol dan ngopi santai, sesekali terdengar suara tawa dari kedua politisi ini.

Hadir pula Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu ( KBB ).

Bambang mengatakan ” saya salut dengan mereka berdua, seharusnya bincang-bincang seperti ini harus sering dilakukan untuk saling berbagi strategi dalam menghadapi Pileg 17 April 2019 mendatang” ujarnya.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Besuk Warga Pai di RS Regional Wahidin Sudirohusodo

Diketahui, kedua politisi ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat, khususnya dikalangan kelompok suporter PSM Makassar.

Penulis : Adhitya
Editor : Irwan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *