oleh

Muh. Askari Askin Sosialisasi Bersama Emak-emak Millenial

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Muh. Askari Askin calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Hanura, daerah pemilihan 2 Sulsel meliputi Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya nomor urut 4 getol melakukan sosialisasi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Sore tadi (13/02/19) politisi Partai Hanura Sulsel yang akrab disapa dengan panggilan Ari Lantara ini temui komunitas Emak-emak Millenial di dua titik di dapilnya.

BACA JUGA  Mantap....Prabowo-Sandi Unggul Telak di Sulawesi Selatan

Di Biringkanaya, Ari Lantara menemui emak-emak di kompleks Kodam di daerah kelurahan Bakung.

Ari Lantara menyapa emak-emak dikompleks Kodam dan berdialog ringan dengan para emak-emak, sekalian mengenal calegnya lebih dekat.

” Masyarakat itu harus tau siapa Caleg di daerahnya, mereka perlu mengenal lebih dekat calon wakilnya di parlemen agar nantinya aspirasinya bisa terserap dengan baik” ujar Ari Lantara

Kemudian Muh. Askari Askin melanjutkan kegiatannya dan menemui emak-emak di daerah Kec. Manggala.

BACA JUGA  Lindungi Bukti Kecurangan Pilpres 2019, BPN Rahasiakan Lokasi Real Count Internal Prabowo-Sandi

Puluhan emak-emak Millenial di kecamatan Manggala sudah berkumpul menantikan kehadiran caleg andalan mereka.

Dengan tagline selalu bahagia membuat dirinya mendapat tempat tersendiri di masyarakat, khususnya kaum Emak-emak karena Ari Lantara adalah tipe politisi yang santun dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Jelang pileg 17 April mendatang Ari Lantara terus bergerak melakukan sosialisasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai komunitas yang ada di dapilnya agar suasana kekeluargaan tetap terjaga hingga pileg nanti, ujar Ari Lantara.

Penulis : Adhitya
Editor : Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *