oleh

Muh. Askari Askin Hadiri Final Turnamen LAJ Brotherhood Cup I

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Politisi Partai Hanura Sulsel, Muh. Askari Askin, hadiri undangan dari Panitia Pelaksana Turnamen LAJ Brotherhood Cup I pada laga final antara FC. LAJ Brotherhood berhadapan dengan FC. Az-Zahra.(03/4/19)

Politisi yang juga merupakan calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Muh. Askari Askin mengapresiasi kerja keras dari panitia pelaksana yang tidak kenal lelah dan saling bahu-membahu untuk kesuksesan jalannya Turnamen LAJ Brotherhood Cup I sampai hari ini.

BACA JUGA  Lumat FC. LAJ Birtol 3-1, Tuan Rumah FC. LAJ Brotherhood Melenggang Ke Final

” Melaksanakan Turnamen Sepak bola itu tidak mudah, panitia harus putar otak untuk membuat kegiatannya sukses ” jelas Ari Lantara sapaan akrab Muh. Askari Askin.

FC. LAJ Brotherhood runner-up Turnamen LAJ Brotherhood Cup I

Belum lagi persoalan keamanan setiap ada pertandingan yang berlangsung, itu merupakan tanggung jawab besar, kelompok suporter PSM Makassar LAJ Brotherhood Korwil Bakung yang sukses melaksanakan Turnamen LAJ Brotherhood Cup I hingga final dan tanpa ada keributan itu merupakan prestasi yang luar biasa, tambah Ari Lantara

BACA JUGA  Kevin/Marcus Berjaya di Indonesia Masters 2019

Pada pertandingan final sore kemarin (03/4/19) melahirkan FC. Az-Zahra sebagai kampiun setelah mengalahkan tuan rumah FC. LAJ Brotherhood dengan skor telak 3-0.

Ari Lantara mendapat kehormatan dari panitia pelaksana untuk menyerahkan trhopy kepada FC. LAJ Brotherhood sebagai runner-up.

” Saya tidak menyangka bahwa panitia pelaksana mendaulat saya untuk menyerahkan piala kepada runner-up Turnamen LAJ Brotherhood Cup I, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya” tutur Ari Lantara kepada awak media.

Penulis : Fachri
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *