oleh

Masyarakat Maros Masih Merindukan Chaidir Syam Ketua DPRD Maros

Maros,_Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam kembali bertarung pada Pileg 2019 di Daerah Pemilihan (Dapil) lima Maros, meliputi Kecamatan Mandai dan Marusu.

Hal ini direspon positif masyarakat Maros khususnya dapil pemilihannya dimana dengan tegas mereka masih rindu kepemimpinan untuk kembali mendudukkan Ketua DPRD Maros tersebut.

“Kita masih rindu pemimpin seperti Pak ketua chaidir syam kami akan berusaha mendudukkan Pak Ketua kembali menjadi ketua DPRD. Karena beliau (Chaidir Syam) dinilai merupakan Caleg yang sederhana.

BACA JUGA  Owner Dapur Mbak Mega Dipastikan Raih 1 Kursi di DPRD Jeneponto

Meski tidak ada kepentingan, namun Chaidir tetap menemui warga”, ungkap Agus sekertaris Tim pemenangan teman chaidri syam, sekaligus tokoh pemuda perkumpulan anak milinial kecamatan marusu mandai

Saat ini, Chaidir Syam memang sedang bersosialisasi dan menemui sejumlah warga, meski begitu masyarakat maros masih menunggu titik titik yang dinantikan kunjungan pak ketua chaidir syam,ungkap agus

Sekertaris tim pemenangan teman chaidir syam ini memang terbentuk secara relawan dikecamatan mandai dan marusu namun kegiatan Dan pergerakan tim ini memang turun membantu masyarakat cara sosialisasi mencoblos sekaligus memberi masukan dalam hal memiih pemimpin yang baik dalam menjalankan tugasnya tersebut.(hrm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *