oleh

Markas Besar Tim Pemenangan Simon Takaendengan Buka 24 Jam

MAKASSARTIMUR.COM, Kendari,_ Sejak diresmikan pada 14 November 2018 lalu Markas Besar Tim Pemenangan (Posko Induk) Simon Takaendengan yang belokasi di Jalan Martandu Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari, hingga saat ini terus terlihat ramai oleh pendukung relawan.

Politisi Partai PDI-P Kota Kendari ini memang khusus membuat Posko Pemenangan ini untuk wadah berkumpul seluruh Tim Relawannya.

” Posko ini adalah tempat untuk tim pemengan saya berkumpul, agar dapat berbagi informasi khususnya dalam urusan penggalangan pemilih” ujar Simon (04/02/19)

BACA JUGA  Zulkarnain Paturuni Fokus Kembangkan Potensi Daerah Didapil V

Posko yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari Televisi, Komputer dapur umum yang dibuka 24 jam.

” semua fasilitas yang ada disini dapat dipergunakan oleh seluruh pendukung dan Tim Pemenangan saya yang datang ke posko dan posko ini saya buka 24 jam” tutur Simon

Bertarung di daerah pemilihan (dapil) III Kecamatan Poasia dan Abeli, nomorurut 6, Simon berharap mendapatkan dukungan besar dari masyarakat.

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Silaturahmi Menyapa Warga Mangga 3

Simon Takaendengan memilih jalur politik dan bertarung memperebutkan kursi parlemen Kota Kendari semata-mata hanya untuk memperjuangkan hak-hak Wong Cilik ( masyarakat kecil) yang menurutnya banyak ketidak jelasan dan ketidak Adilan yang dialami masyarakat.

Aspirasi masyarakat banyak yang tidak terakomodir dengan baik sehingga banyak kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat kecil, ungkap Simon.

Penulis : Meiske Zelfie
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *