oleh

Lounching Baruga Sombere Dihadiri Para Tokoh dan Ratusan Masyarakat Kota Makassar

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar.– Calon Walikota Makassar periode 2020-2025, Syamsu Rizal. MI, melounching Baruga Sombere yang terletak di jalan AP. Pettarani dan sekaligus mendeglarasikan diri untuk maju bertarung pada Pilwali 2020 mendatang. (23/09/19)

Baruga Sombere merupakan tempat konsolidasi untuk seluruh sahabat, relawan dan tim pemenangan Deng Ical pada Pilwali Makassar 2020.

Dalam launching Baruga Sombere tersebut, sejumlah tokoh Sulsel turut hadir, diantaranya adalah Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, serta Mantan Walikota Makassar 2 periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Presiden Batu Putih Daeng Ancu dan ratusan tokoh masyarakat dari berbagai penjuru di Kota Makassar juga hadir memeriahkan acara tersebut.

IAS mengawali testimoninya mengatakan “Kalau deng Ical saya tidak perlu ragukan kapasitasnya selain mantan wakil walikota dia juga memiliki jejaring yang luas,” ujarnya

IAS juga berharap semoga tahun depan kita bisa berkumpul kembali merayakan kemenangan Deng Ical ditempat yang sama.

BACA JUGA  Mooi Hijab Gandeng Makassartimur.com Jadi Official Partner

“Mudah-mudah 23 September 2020 kita kembali disini berkumpul untuk merayakan kemenangan,” ungkapnya.

Selain itu Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam testimoninya mengapresiasi Lounching Baruga Sombere yang merupakan langkah awal untuk memenangkan pertarungan pada Pilwali 2020 mendatang, “Langkah awal yang sangat bagus,” ujarnya singkat.

Orasi politik pertama calon Walikota Makassar Syamsu Rizal. MI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan, simpatisan dan para sahabat Deng Ical.

Deng Ical bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ilaham Arief Sirajuddin dan Daeng Ancu (Presiden Batu Putih)

” Kepada seluruh relawan, seluruh pejuang, seluruh sahabat-sahabat yang tanpa diundang mereka datang, hanya mendapat informasi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Tanpa anda semuanya, tanpa sahabat-sahabatku semuanya Deng Ical tidak ada apa-apanya ” ungkap Deng Ical yang dikenal dengan Sombere’na Makassar.

BACA JUGA  Hak Angket : 17 Paket Proyek Diberikan Jumras Kepada Keluarga Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Deng Ical juga menyampaikan terima kasih kepada Ilham Arief Sirajuddin, Nurdin Halid, dan Presiden Batu Putih, yang telah hadir pada acara Lounching Baruga Sombere.

Dalam orasi politiknya Deng Ical dengan mantap mengatakan deklarasi malam inin bukan hanya sekedar deklarasi sebagai calon Walikota Makassar.

” Bahwa Deng Ical hari ini bukan hanya sekedar deklarasi, tapi Deng Ical dengan para sahabat-sahabatnya bukan hanya delarasi mau jadi calon, tapi Insya Allah tanggal 23 september 2020 kembali bertemu ditempat dan waktu yang sama kurang lebih untuk sama-sama merayakan kemenangan ” ujar Deng Ical

Deng Ical memyampaikan bahwa orang tua, guru dan sahabat-sahabat yang menjadi inspirasi, karena kehadiran mereka menjadi darah dan urat nadi dalam meraih kemenangan nantinya.

” Tanpa sahabat semua Deng Ical sama sekali tidak ada apa-apanya, tetapi karena Deng Ical punya banyak teman dan sahabat sehingga kami yakin Deng Ical Insya Allah akan jadi Walikota Makassar pada tahun 2020 ” ungkap Ketua PMI Makassar yang disambut dengan tepuk tangan ratusan tamu yang hadir.

BACA JUGA  87 Rumah Terbakar Akibat Konflik Antar 2 Desa di Buton

Seperti diketahui pada Pilwali 2018 yang lalu tidak berhasil lolos menjadi calon, yang pada saat itu berpasangan Ustadz Iqbal Jalil (Ustadz Ije) hanya karena faktor kendaraan politik, walaupun keduanya sudah berjuang maksimal.

” Tapi dengan kehadiran sahabat Deng Ical, para relawan dan para guru disini akan menjadi kekuatan besar Deng Ical. Gunung manapun sanggup kami daki, tembok mana pun dapat kami robohkan, kemarin boleh..kita berhadapan dengan tembok kita mundur, tapi hari ini tembok kita hadapi, tembok kita hancurkan, kenapa? karena ada sahabat-sahabatnya Deng Ical disini ” ujar putra dari pasangan Bapak Basuki Ibrahim dan Ibu St. Saerah mengakhiri orasi politiknya.

Penulis/Editor : Adhitya Eka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *