oleh

Liga Spanyol : Atletico Madrid Tumbang Dikandang Real Betis

MAKASSARTIMUR.COM,_ Lanjutan Liga Spanyol, skuat asuhan Diego Simeone tumbang dikandang Real Betis. (04/02/19).

Dengan hasil ini Atletico Madrid gagal merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Real Betis berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di markas mereka, Stadion Benito Villamarin, Minggu (3/1/2019) malam WIB. 

Hasil ini membawa Real Betis naik ke posisi enam dengan 32 poin, sementara Atletico Madrid tetap bertahan diperingkat ke 2, kekalahan ini membuat Atletico Madrid gagal memperkecil jarak mereka dengan di puncak klasemen Barcelona.

Saat pertandingan baru berjalan tiga menit tuan rumah langsung mendapatkan peluang emas dari sepak pojok yang dilesatkan oleh Joaquin, sayangnya bola sundul Zouhair Feddal ke sudut kiri gawang Atletico.

BACA JUGA  Duel Seru Bakal Tersaji di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar Kontra Bhayangkara FC

Memasuki menit ke-10, serangan balik cepat, kerja sama Antoine Griezmann dan Alvaro Morata mampu menembus lini pertahanan Real Betis.

Setelah peluang tersebut kedua tim bermain dalam tempo yang lambat dan tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Diego Simeone mengambil alih kendali permainan dan terus menekan pertahanan tuan rumah, lini pertahanan Real Betis mulai terlihat panik, terlihat saat Feddal melakukan tekel keras dengan dua kakinya kepada Morata di kotak penalti pada menit ke-53, beruntung wasit Medie Jimenez tak menunjuk titik putih 

BACA JUGA  Ir. Muh. Anas Saini, MM Buka Turnamen Sepak Bola LAJ Brotherhood Cup

Real Betis mulai bangkit dan pada menit 57 Sergio Canales memberikan ancaman kegawang Atletico Madrid, namun tendangannya mampu ditahan penjaga gawang Atletico Madrid.

Tuan rumah mendapat hadiah penalti dimenit 64, Filipe Luis melakukan hands ball di kotak terlarang.

Canales bertindak sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Atletico Madrid berusaha untuk bangkit mengejar ketinggalan mereka, namun disiplinnya lini pertahanan Real Betis membuat Atletico Madrid harus menyerah dari Real Betis.

Hasil 1-0 bertahan sampai pertandingan usai.

BACA JUGA  FC. LAJ Brotherhood Gilas FC.Syabab 4-0 di Turnamen LAJ Brotherhood Cup I

SUSUNAN PEMAIN

Real Betis : Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra (Sidnei 52′), Zouhair Feddal; Antonio Barragan, Wilfrid Kaptoum, Andres Guardado, Sergio Canales, Francis Guerrero (Junior Firpo 73′); Joaquin (Javi Garcia 84′, Sergio Leon

Atletico Madrid : Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Jose Gimenez
Santiago Arias (Felipe Luis 46′); Thomas Lemar (Vitolo 63′), Rodri, Thomas Partey, Angel Correa (Nikola Kalinic 75′); Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Penulis : Adhitya
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *