oleh

Laskar Ayam Jantan Brotherhood Bakung Silaturahmi Dengan Pembina PSM

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Pengurus Kelompok Suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ) Brotherhood Korwil Bakung melakukan silaturahmi ke Pembina PSM Makassar, Ramli Manong. (12/3/19)

Ketua LAJ Brotherhood Korwil Bakung Nono bersama 2 orang pengurusnya menemui Pembina PSM Makassar Ramli Manong di Tirta Garden Swimming Pool.

Dalam kunjungan tersebut LAJ Brotherhood Korwil Bakung menyampaikan beberapa hal terkait program-program yang nantinya akan dilaksanakannya, termasuk kegiatan yang sementara berjalan yakni Turnamen Sepak Bola Mini LAJ Brotherhood Cup I yang nantinya akan menjadi agenda tahunan LAJ Brotherhood Korwil Bakung.

BACA JUGA  Aktivis Hukum Maros Jajal Panggung Politik

Ramli Manong menyambut baik beberapa program yang akan dilaksanakan oleh LAJ Brotherhood Bakung.

” Intinya, saya selaku Pembina PSM Makassar merespon semua kegiatan atau program yang direncanakan oleh adik-adik LAJ Brotherhood Korwil Bakung, selama kegiatannya positif, ya kita harus mensupportx” ujar Ramli Manong mantan Media Officer PSM Makassar.

” Insya Allah saya siap membantu adik-adik kapan saya diperlukan, asalkan itu bersifat positif dan tetap menjaga nama baik PSM MAKASSAR, karena kelompok suporter itu adalah bagian dari PSM Makassar ” Ujarnya

BACA JUGA  Kapolsek Dua Pitue Terjun Langsung Evakuasi Warga Korban Banjir

Ketua LAJ Brotherhood Korwil Bakung Nono berterima kasih kepada Ramli Manong yang sudah menerima mereka dan memberikan support kepada LAJ Brotherhood Korwil Bakung.

” Kami sangat senang dengan sambutan bapak Ramli Manong Pembina PSM Makassar yang bersedia membantu dan membina kami ” ujar Nono

Dalam kesempatan tersebut Ramli Manong berpesan kepada LAJ Brotherhood Korwil Bakung agar tetap solid dan terus menjaga hubungan persaudaraan dengan baik, serta tetap menjaga nama baik PSM Makassar dimasyarakat, harapnya.

BACA JUGA  Kadisnaker Kota Makassar Hadiri Reuni Kosmis Indonesia-Korea, Ini Harapannya...

Ketua LAJ Brotherhood Korwil Bakung merasa bangga bisa bertemu dan berkenalan dengan seorang pembina PSM Makassar yang ramah dan bersahabat seperti Ramli Manong.

” ini merupakan kehormatan bagi kami, bertemu dengan seorang Pembina PSM Makassar merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami ” tutur Nono

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *