oleh

Komunitas Jazz Exclusive Club Makassar, Utamakan Persaudaraan dan Persahabatan

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar- Memiliki satu musuh terlalu banyak, seribu teman terlalu sedikit, itulah pepatah leluhur yang sampai sekarang dipegang teguh oleh Komunitas Jazz Exclusive Club asala Kota Makassar.

Persaudaraan dan persahabatan bagi anggota Komunitas Jazz Exclusive Club sepertinya adalah hal yang paling dalam komunitas tersebut.

Ketua Komunitas Jazz Exclusive yang diketuai oleh Andi Ishak tersebut menjadikan komunitas tersebut sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan hobby otomotif mereka

Komunitas Jazz Exclusive Club tersebut juga adalah wadah tempat berkumpul dan berbagi ilmu para pencinta Honda Jazz Exclusive, ” yahh, Komunitas Jazz Exclusive Club ini adalah wadah buat teman-teman untuk bersilaturahmi memperbanyak sauadara dan sahabat ” Ungkap Andi Ishak.

BACA JUGA  Keluarga Daeng Naba Terima Bantuan Dari Tim Peduli Kiwal Garuda Hitam
Komunitas Jazz Exclusive Club Hadiri Open House ” Tallasa City “

” Di komunitas ini teman-teman sudah seperti sebuah keluarga, kami berbagi ilmu dan cerita disini, tempat teman-teman menyalurkan jiwa kreatifnya dalam hal modifikasi dan banyak lagi ” jelas Andi Ishak Ketua Komunitas Jazz Exclusive Club.

Komunitas Jazz Exclusive dibentuk dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan persehabatan sesama pencinta Honda Jazz Exclusive di Kota Daeng dan yang terpenting adalah kami mengajak masyarakat Kota Makassar agar selalu tertib dalam berkendera.

Andi Ishak menjelaskan juga bahwa ” Di Jalan raya, tidak ada namanya 100 persen keamanan, selalu ada yang namanya resiko ketika kita berkendara baik resiko ringan hingga resiko kematian, tentunya salah satu cara menghindari resiko tersebut adalah dengan mengetahui resiko serta bagaimana cara meminimalisir maupun menghindarinya ” jelasnya

BACA JUGA  Mooi Hijab Gandeng Makassartimur.com Jadi Official Partner
Anggota Komunitas Jazz Exclusive lagi foto selfie berdua

” Itulah salah satu tujuan dari didirikannya Komunitas Jazz Exclusive Club ini, yakni untuk menjalin persahabatan, persaudaraan dan juga bertukar informasi tentang mobil kesayangan kita, karena sejatinya dengan lebih banyak teman maka hidup kita akan lebih menyenangkan dan lebih berwarna plus lebih aman ketika berkendara. Yah.. kalau terjadi apa-apa dengan kita di jalan setidaknya kita dapat mengontak rekan kita yang dekat dengan daerah terjadinya TKP ” tambah Andi Ishak

BACA JUGA  Bagian I : Diska Rizki Saputri, Tekuni Bisnis Sejak Dibangku SMA

Suasana yang penuh keakraban sesama anggota Komunitas Jazz Exclusive Club terlihat saat mereka menghadiri acara ” Open House Tallasa City ” di bilangan Tamalanrea Makassar. (28/4/19)

Andi Ishak juga menyampaiakan bahawa Komunitas Jazz Exclusive Club ini siap menjadi mitra Kepolisian dalam mengkampayekan bagaimana berlalu lintas yang baik da benar, intinya komunitas kami ini hadir bukan memberikan masalah tapi kami berupaya untuk selalu memberikan solusi, ujarnya dihadapan wartawan makassartimur.com

Penulis : Fachri
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *