oleh

Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu, Siap Menangkan Daeng Ical di Pilwali 2020

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar.– Bakal Calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal. MI, yang juga mantan Wakil Walikota Makassar periode 2013-2018 menemui Ketua Komunitas Biringkanaya Bersatu (KBB) dikediamannya di Perumahan Permata Regency, Sudiang Raya. (17/09/19)

Usai bertemu dengan Daeng Ical sapaan karib Syamsu Rizal, ketua KBB Bambang Suprianto fokus menemui beberapa tokoh di Kecamatan Biringkanaya dalam rangka menggalang dukungan untuk Daeng Ical pada Pilwali 2020 mendatang.

Bambang Suprianto merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Biringkanaya dan dikenal punya ikatan emosional terhadap beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Biringkanaya.

BACA JUGA  Rakyat Bergerak Dukung Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

Ditemui di Tirta Garden Swimming Pool markas besar Komunitas Biringkanaya Bersatu, Bambang menyampaikan alasannya kenapa mendukung Daeng Ical pada Pilwali 2020. (21/09/19)

” Kenapa saya memilih mendukung Daeng Ical untuk Pilwali 2020? jawabannya sederhana, pertama Daeng Ical adalah putra daerah, berpengalaman, santun, cerdas dan jujur. Sejak menjabat sebagai wawali Makassar beliau tetap amanah dan bersih dari kasus ” jelas Bambang

Bambang Suprianto berharap, Daeng Ical mampu bersaing dalam pertarungan ‘panas’ dan tidak terjebak dalam “syahwat kekuasan” yang cenderung ambisius, curang, dan tetap santun.

BACA JUGA  Ketua Dewan Penasehat Kompak Indonesia Berharap Tidak Ada Pemakzulan Terhadap Gubernur SulSel

Ketua KBB Bambang Suprianto telah menemui Ketua Umum Kompak Indonesia, Adhitya, Tokoh Pemuda Koltim di Makassar Saldi Jaya dan Ari Wisudawan, Tokoh Pemuda Paccerakkang, M. Ali, semuanya menyatakan siap bergabung untuk memenangkan Daeng Ical pada Pilwali 2020 mendatang.

Bambang mengaku masih banyak tokoh yang belum sempat ditemuinya, namun dengan kekuatan yang ada saat ini KBB dengan beberapa koalisinya akan segera menemui tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

BACA JUGA  Zulkarnain Paturuni Unggul Sementara di Internal Demokrat Dapil V Sulsel

” Insya Allah kami akan membagi tugas dengan teman-teman yang sudah bergabung sekarang untuk terus memperluas jaringan dan merangkul kembali teman-teman yang dulu berjuang pada Pilwali 2018″ ungkap Bambang Suprianto.

Penulis : Bang Didinkz
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *