oleh

Ketua DPRD Maros, Ucapkan Selamat Kepada 41 Kepala Desa Yang Dilantik

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_

Sementara itu ditempat pelantikan, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam dalam kesempatan yang sama juga berharap agar para kades yang dilantik mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kades terpilih, semoga dapat mengemban amanah dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Maros” ujar Chaidir Syam (07/02/19)

Empat Puluh Satu kepala desa terpilih melalui Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak pada Oktober 2018 lalu akhirnya dilantik. Pelantikan kepala desa (kades) terpilih periode jabatan 2019-2025 dilaksanakan di Gedung Serba Guna Maros Kamis (7/02/2019) dan dipimpin oleh Bupati Hatta Rahman.

BACA JUGA  Pasca Banjir Kota Makassar, Polri Bersama Warga Bukkangmata Kerja Bhakti

Dalam sambutannya, Bupati Maros mengucapkan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Maros kepada para kades yang dilantik. Dikatakannya, maju atau tidaknya sebuah desa tergantung kepada kadesnya. Untuk itu, dia minta agar kades banyak turun di masyarakat dan melibatkan seluruh unsur masyarakat melalui musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan, serta rajin berkoordinasi dengan Pemkab Maros.

Penulis : Arsyad Late
Editor : ADT 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *