oleh

Ketua DPRD Maros Raih Dukungan Warga Pao-pao

makassartimur.com, Maros,_ Ketua DPRD Maros yang baru saja dilantik sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023. (12/01/19)

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan ini masih memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat di kecamatan Mandai dan Marusu.

Dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Pao-pao, Desa Baji Mangngai, kec. Mandai, Maros

BACA JUGA  Jeneponto Terima Penghargaan Kalpataru Pada Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Dikenal sebagai politisi santun oleh masyarakat Maros, membuatnya semakin familiar di masyarakat dapil 5 kec. Mandai dan Marusu tempat H.A.S Chaidir Syam bertarung untuk pileg 2019 mendatang.

Nasir salah seorang pendukung fanatiknya mengatakan ” pak ketua itu orangnya sederhana dan sopan, jadi banyak masyarakat yang suka Ki” ujarnya saat ditemui awak media di Pao-pao.

Nasir menambahkan ” di Pao-pao pendukung pak ketua banyak, karena orangnya baik” tambahnya

Harmin Tomaru juga melontarkan hal yang sama, pemuda yang aktif sebagai penggiat anti korupsi di Maros.

BACA JUGA  Animo Masyarakat Pangkep Menurun Pada Pemungutan Suara Ulang

Harmin mengatakan ” pak ketua itu tidak pilih-pilih teman dalam bergaul, selama jadi ketua DPRD Maros dia juga amanah dan selalu berpihak kepada masyarakat kecil” ungkapnya

Adhitya Ketua Umum Kompak Indonesia juga mengamini pernyataan koleganya Harmin Tomaru, menurutnya ” pak ketua itu adalah politisi yang santun dan apa adanya, jadi wajar kalau banyak dukungan yang mengalir untuk dia” tutur Adhitya

Penulis : Arsyad Late
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment