oleh

FK-PPKB PAUD Maros Peringati Hari Jadi Yang ke 15

MAKASSARTIMUR.COM, Maros,_ Forum Komunikasi Pengelola dan Pendidik Kelompok Bermain (FK-PPKB) Maros peringati hari jadi yang ke 15.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan seminar dengan tema ” Mari Kita Tungkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini Menuju Generasi Penerus Yang Berkarakter” , sekaligus melakukan berbagai macam lomba bersama pengelola dan guru guru paud yang dilaksanakan di aula pertemuan wisata bantimurung,maros, kamis(14/2/2019).

Seminar yang menghadirkan pembicara Fitriani,S.Pd yang juga ketua FK-PPKB Maros dihadiri 300 orang guru PAUD, kelompok bermain dari 14 Kecamatan di Kabupaten Maros.

Fitriani memaparkan beberapa poin penting dan trik cara mengasuh, mengajar, dan mendidik anak usia dini tidak hanya berbicara dan menerangkan, tetapi juga dengan bernyanyi dan menari.

BACA JUGA  Fantastis.... Pencanangan Hari Budaya Kota Makassar, Orang Tua Siswa Tidak Mampu Harus Ngutang

Fitri pun mengungkapkan sudah akan memberikan amanah sebagai ketua FK-PPKB kepada penerus yang sudah mampu dan layak memengan amanah ini sebagai ketua,saya sudah lama mengabdi diforum ini kini saatnya saya harus memberikan amanah ini kepada penerus penerus yang layak memegang ketua, biarkan saya menjadi sebagai penasehat saja ‘ungkap Fitri.

Sementara Ketua DPRD Maros H.A.Chaidir Syam Sp. MH saat membuka acara tersebut menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Maros melalui berbagai kebijakan telah berkomitmen dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak sebagai upaya mewujudkan Maros sejahtera 2021

BACA JUGA  Ibrahim Saleh Hadiri Pembukaan SEMALOPA 2019

Untuk itu, Chaidir Syam berharap melalui seminar ini guru PAUD dapat menanamkan nilai positif kepada anak anak penerus kita, selamat ulang tahun FK-PPKB yang ke 15, sukses selalu buat para pengelola dan guru guru paud semuanya, ungkap Chaidir

Sementara salah satu anggota FK-PPKB Raoda SE yang juga pengelola KB Al-Fathinah di kecamatan Bontoa “Selaku Pengelola PAUD, saya ucapkan selamat hari jadi FK-PPKB ke-15.

BACA JUGA  Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan Puncak Perayaan Milad Ke-19 Yayasan Darussalam

Semoga momentum ini semakin meningkatkan semangat para tenaga pendidik untuk lebih kreatif dalam mendidik anak-anak kita yang merupakan generasi bangsa,” tutur Raoda.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Ketua DPRD Maros H. AS Chaidir Syam, anggota DPRD Maros H. Haeriah Rahman, Asisten Administrasi Umum, Sulaeman Samad, dan juga ketua LSM Perak maros Harmin Thomaru.

Penulis : Arsyad Late
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *