oleh

Kesetaraan Gender Jadi Motivasi Owner Dapur Mbak Mega Bertarung Didunia Politik

makassartimur.com, Makassar,_ Owner Dapur Mbak Mega memilih berkarir dunia politik lantaran dia melihat bahwa kaum Hawa masih tertinggal oleh kaum Adam.

Dialah Mega Yanu Arimbi politisi perempuan dari partai Golkar Jeneponto ini maju menjadi Caleg di daerah pemilihan 1 Jeneponto (Binamu dan Turatea).

Mega sapaan akrab Mega Yanu Arimbi ingin memperjuangkan hak kesetaraan gender yang dianggapnya harus terus diperjuangkan tapi tetap juga memperhatikan aspirasi semua masyarakat di dapilnya jika kelak nanti terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Jeneponto.

BACA JUGA  Didukung Sejumlah Komunitas dan Lembaga Dr. Sukriansyah S Latief, SH, MH Siap Ramaikan Pilwali Makassar 2020

Perempuan yang satu ini memang menyukai hal-hal yang menantang dan untuk kepentingan masyarakat.

Mengendarai Partai Golkar dengan Nomor Urut 8 di dapil 1 Jeneponto ( Binamu dan Turatea), merasa nyaman dengan partai Golkar yang mempunyai tagline Suara Rakyat Suara Golkar.

” saya ingin memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dan masyarakat kecil di Jeneponto, itulah yang jadi motivasi utama saya jadi caleg” ujar wanita berparas ayu tersebut.

BACA JUGA  Unik...Politisi Dari Partai Berbeda Silaturahmi Bersama di Berua

Mega Yanu Arimbi juga dikenal sebagai sosok yang sederhana dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, jadi modal utamanya meraih kursi di parlemen nantinya.

Penulis : M. Fardhan 
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *