oleh

Kapolres Maros Serahkan Tali Kasih di Acara MRSF

MAKASSARTIMUR.COM, Maros,_ Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan di alun-alun Pantai Tak Berombak (PTB), Minggu (10/2/2019).

“Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” yang menjadi tema kegiatan MRSF ini diikuti ratusan masyarakat Generasi Millenial di Kabupaten Maros.

Serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan ini dari panggung hiburan, antara lain jalan sehat , senam kolosal Millenial, safety riding & driving , deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan ada pula atraksi freestyle dari salah satu komunitas sepeda motor di kab. Maros

BACA JUGA  Max Sopacua Cs Bentuk Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat, Usulkan KLB Tahun Ini

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians SIk Sh  menyerahkan tali kasih kepada Sumiran (35) yang menjadi korban Lakalantas yang menyebabkan kaki kirinya patah.

Dalam kegiatan MRSF ini beberapa korban Lakalantas memberikan testimoni mengenai kecelakaan lalulintas yang pernah mereka alami.

“Penyerahan Tali asih tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban kecelakaan lalulintas, sehingga untuk kedepannya dari pihak kepolisian bisa meningkatkan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Khususnya saat melakukan aktivitas berlalu lintas” Ujar kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians SIk Sh.

Penulis : Arsyad Late
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *