oleh

Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Kukuhkan Sekber dan Satgas Prabowo-Sandi Sulsel

makassartimur.com, Makassar,_ Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengukuhkan Sekber Satgas Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan, di Gedung Graha Pena, Makassar (29/019).

Turut dalam rombongan dari Jalarta Ketua Sekber direktorat Satgas Prabowo Sandi Nasional Toto Utomo Budi Santoso dan Wadir Sekber BPN Pak Muhardi Zainuddin.

Pengukuhan dan Deklarasi ini juga dihadiri oleh ketua ketua ormas seperti, diantaranya Jaringan Pribumi Indonesia, FPI, Srikandi Japri, Garuda Emas, Pas 08 Prabowo Sandi, PPM , Bodi Permak , emak emak, tower padi, inti padi, dan 40 ormas lainnya.

BACA JUGA  Sandiaga Uno Sayangkan Penangkapan Lieus Sungkharisma

Ketua-ketua partai pengusung Prabowo-Sandi, serta Ketua Sekber Prabowo-Sandi serta Sulsel juga hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Caleg DPR RI dari partai Gerindra, salah satunya adalah Agus Anwar Moka SE MM daerah pemilihan Sulsel 1 nomor urut 5.

Ketua Sekber Satgas Prabowo Sandi Sulsel terpilih Nasrun Tajuddin Sekber Sulawesi Selatan.

Agus Anwar Moka caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ( Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar) nomor urut 5 mengatakan ” Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, semoga dengan dikukuhkannya Sekber Satgas Sulsel ini akan semakin memperkuat jaringan pemenangan Prabowo-Sandi khususnya di Sulsel ” ujarnya pada awak media.

BACA JUGA  Warga Bukkangmata Residen Menanti Kunjungan Silaturahmi RM

Agus Anwar Moka juga menambahkan “Prabowo Sandi akan mendulang suara 70 persen di sulsel, dan khusus jeneponto, Prabowo Sandi memperoleh suara insya ALLAH 80 persen” jelasnya

Penulis : Adhitya
Editor : M. Fardhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *