oleh

Jelang Pilkada Pangkep 2020 Popularitas Andi Yatrib Pare Kian Meroket

MAKASSARTIMUR.COM, Pangkep._ Menjelang Pilkada Pangkep 2020 sejumlah nama kian bermunculan dan menyatakan siap untuk maju pada pilkada mendatang, salah satunya adalah Andi Yatrib Pare yang merupakan birokrat senior di Kabupaten Pangkep dengan segudang pengalaman.

Pasca menyatakan diri ikut dalam kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sebagai calon wakil bupati Kabupaten Pangkep popularitas mantan Kadis Pendapatan Daerah dan Plt. Sekda tersebut kian meroket.

Diketahui sebelumnya Andi Yatrib telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati pada partai Golkar dan Nasdem.

BACA JUGA  Gerimis Turun, Jemaah Sholat Ied di Lapangan Karebosi Makassar Tetap Antusias

Andi Yatrib terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Pangkep dan meminta restu untuk maju pada pilkada 2020 mendatang.

Andi Yatrib kian santer diperbincangkan oleh elemen masyarakat di Kabupaten Pangkep dan respon positif dari masyarakat membuat namanya kian meroket hingga kepelosok.

Meroketnya popularitas Andi Yatrib juga mendapatkan respon positif dari Ketua Umum Kompak Indonesia, Adhitya. Ditemui dirumah salah seorang tokoh masyarakat Kassi Pangkep (8/12/19) mengatakan ” Andi Yatrib memang layak dan berpeluang besar menjadi orang nomor 2 di Kabupaten Pangkep, sebagai seorang birokrat senior dan berpengalaman tentunya beliau tahu persis apa yang dilakukan ketika terpilih menjadi wakil bupati pada pilkada mendatang ” ujarnya.

BACA JUGA  MISTERIUS..... Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, BPN Usulkan Bongkar Makam

Pada kesempatan tersebut Adhitya menambahkan ” Andi Yatrib bukan hanya sekedar seorang birokrat yang berpengalaman . Dia juga memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dalam dengan masyarakat Pangkep dan setahu saya beliau adalah seorang pemimpin yang amanah ” tambahnya.

Andi Yatrib juga dikenal sebagai seorang birokrat yang santun dan berwibawa dikalangan masyarakat Pangkep.

Penulis : Fardhan NT
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *