oleh

Japri Y Timbo Ramaikan Pertarungan di Dapil 1 Sulsel

makassartimur.com, Makassar,_ Pertarungan caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Daerah Pemilihan Sulsel 1 yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala, dan Kepulauan Sangkarrang semakin seru dan panas.

Pasalnya, Japri Y Timbo politisi partai Demokrat yang dikenal sebagai sosok petarung, kreatif dan merakyat itu juga bertarung di Dapil ini.

Japri Y Timbo dengan Tagline “KADERA” terlihat kian intens menyapa warga di daerah pemilihan 1 Sulsel.

BACA JUGA  Ir. Japri Y Timbo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ditemui disalah satu warkop, Japri Y Timbo menyampaikan bahwa pada pileg kali ini dia akan mengerahkan seluruh Tim Relawannya untuk bersosialisasi dan dia bahkan siap bertarung walaupun di dapil ini banyak disebut orang sebagai dapil neraka.

Politisi yang dikenal banyak menggagas kegiatan-kegiatan sosial ini yakin dirinya bisa meraih suara yang signifikan pada pileg 2019 mendatang.

Kreatif, jujur, merakyat menjadi modal utamanya dalam merebut simpati masyarakat.

BACA JUGA  Driver Taksi Online Terlibat Cekcok Dengan Pihak Keamanan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Japri yang didukung oleh Tim Relawan yang tersebar di seluruh wilayah dapil 1 Sulsel merasa perlu ada di parlemen Sulsel karena ada banyak hal yang perlu dibenahi bersama dan siap untuk menampung semua aspirasi dari masyarakat yang ada di dapilnya.

Penulis : Adhitya
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *