oleh

Insya Allah, Tahun 2019 Kabupaten Mamuju Akan Memiliki GOR

MAKASSARTIMUR.COM, Mamuju,_ Kementerian Pemuda dan Olahraga rencananya akan menggelontorkan Anggaran pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2019.

Kepala Bidang Olahraga Disdikpora Kabupaten Mamuju Zulfadly Rasyid, SH mengatakan ” DAK ini merupakan usulan dari Dikpora Kabupaten Mamuju pada tahun 2018 lalu dan baru disetujui sekarang” ujarnya melalui telepon selulernya kepada wartawan makassartimur.com (04/02/19).

BACA JUGA  Situng KPU : Partai Golkar Sementara Unggul di Sulsel

Rencana pembangunan Gelanggang Olahraga di kabupaten Mamuju tidak lepas dari andil besar Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM, yang dari awal menginginkan adanya Gelanggang Olahraga (GOR) di Kabupaten Mamuju.

GOR yang rencana akan dibangun adalah GOR type B dengan Standar Internasional dan pembangunan GOR ini merupakan terobosan luar biasa dari Pemkab Mamuju.

GOR ini merupakan GOR pertama yang dibangun di kab Mamuju dan Insya Allah akan di tempatkan di sekitar Areal Stadion Manakarra sebagai Lokasi Pusat Sarana dan Prasarana utama seluruh kegiatan olahraga di kab mamuju. Ujar Kabid Olahraga Dikpora Kabupaten Mamuju.

BACA JUGA  Polisi Geledah Kantor Disdik Bone

Pembangunan GOR ini merupakan upaya peningkatan sarana dan prasarana di kabupaten Mamuju kedepannya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (DISDIKPORA) Kabupaten Mamuju Hj. Murmiani, S.Pd, MM, meminta do’a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju agar nantinya pembangunan GOR ini berjalan lancar hingga tahap akhir.

Penulis : Adhitya
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *